Sukses

News & Entertainment

Terjebak Lockdown, Krisdayanti Tak Tahu Kapan Bisa Bertemu Raul Lemos Lagi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti sudah hampir delapan bulan tidak bertemu dengan Raul Lemos. Sang suami tidak bisa keluar dari negaranya, Timor Leste karena kebijakan lockdown dari pemerintah setempat.

"Sudah hampir delapan bulan nggak ketemu," kata Krisdayanti saat dijumpai di kediamannya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Meski terpisah cukup lama dengan suaminya, Krisdayanti mengaku tak ingin berpikir macam-macam karena jika itu terjadi akan membuat psikisnya terganggu.

"Saya minta pikiran saya tenang, nggak kacau aja sih," jelas Krisdayanti.

Belum Tahu Kapan Bertemu Lagi

Hingga sampai saat ini, Krisdayanti tidak tahu kapan bisa bertemu dengan suami tercintanya lagi. Lantaran setahu dia, Timor Leste baru akan menjalani vaksin Covid-19 untuk warganya pada April mendatang.

"Tapi belum tahu apakah ada delay lagi dari pemerintah. Jadi saya masih ngambang ini belum tau kapan dia pulang," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti menegaskan sebelum adanya lockdown, biasanya sang suami selalu datang ke Indonesia seminggu sekali untuk bertemunya dan kedua anaknya.

"Dulu suami seminggu sekali dari Timor Leste datang ke Jakarta. Karena pandemi semua tertahan. Jadi belum tahu kapan dia pulang," jelas ibu Aurel Hermansyah itu.

Selalu Lakukan Komunikasi Rutin

Walaupun terpisah jarak dan waktu, Krisdayanti berusaha untuk selalu melakukan komunikasi rutin dengan Raul Lemos. Menurutnya dengan cara itulah ia bisa membangun rumah tangga yang harmonis.

"Sekarang lebih pake rasa karena kondisinya ke psikloginya Raul juga terganggu dengan keterbatasan lockdown ini. Jadi saya pasti melakukan komunikasi rutin dengan suami saya," tutur perempuan yang kerap disapa KD itu.

Saksikan Video menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Sekian Lama, Anang Hermansyah Lempar Pujian Untuk Krisdayanti
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Kolaborasi Krisdayanti dan Sandhy Sondoro, Hanya Memuji