Sukses

Entertainment

Istri Lukman Sardi Sambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Pricillia Pullunggono, istri dari aktor Lukman Sardi terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (25/3/2021). Kehadiran Pricil pun tak ayal menimbulkan tanya terkait kepentingannya. Lantas, ada apa?

Memang, Pricillia terlihat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan berbarengan dengan sidang lanjutan gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Belakangan terungkap, Pricillia dijadikan saksi untuk sidang gugatan cerai Wulan Guritno lantaran memiliki kedekatan dengan pasangan yang tersebut.

"(Kehadiran istri Lukman Sardi sebagai saksi) Karena kerabat aja mereka, kerabat dari Dilla yang mengetahui antara Dilla dan Wulan," kata Ficky Fernando, kuasa hukum Wulan Guritno.

Pemanggilan Tergugat

Memang, agenda sidang gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri sendiri masih dalam tahap pemanggilan tergugat, dalam hal ini Adilla Dimitri. Sayangnya, yang bersangkutan tak juga hadir dengan alasan yang tak diketahui secara detil.

"Wah saya nggak tahu pastinya kenapa dia gak datang," terang Ficky.

Ditunda 2 Pekan

Alhasil, dengan mangkirnya Adilla Dimitri di muka persidangan, majelis hakim pun terpaksa harus menunda jalannya sidang. Dijadwalkan, sidang gugatan cerai Wulan Guritno pada Adilla Dimitri akan kembali berlangsung 2 pekan mendatang dengan agenda yang sama.

"Masih ditunda, karena kan masih panggilan tergugat. Tadinya (hari ini) mau menghadirkan saksi, tapi ditunda sama majelis, dua minggu lagi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading