Sukses

Entertainment

Ghea Indrawari Jadi Perempuan Pintar di Webseries Sumber Rezeki

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah webseries berjudul Sumber Rezeki. Ghea yang selama ini dikenal sebagai jebolan Indonesian Idol 2018 kini didaulat menjadi sosok Melati, seorang wanita yang sangat lembut, pintar dan ramah.

Melati merupakan adik dari streamer cantik bernama Mawar, yang diperankan oleh Ina Marika. Kehadiran para pemeran wanita ini tentunya akan semakin menambah warna dari petualangan Udin dan Ujang untuk mencari Sumber Rezeki.

Sementara tokoh utama dalam series yang digawangi Ghea Indrawari ini adalah Udin dan Ujang yang diperankan oleh dua pro-streamer game terkenal Tanah Air yaitu Bang Pen dan juga Sky. Series ini juga menjadi debut akting pertama bagi keduanya.

Seperti Pribadinya

Sumber Rezeki ini menjadi original series pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema e-sports. Melalui episode perdana yang berjudul 'Sebuah Pencarian' yang hadir perdana pada 17 Maret 2021, Sumber Rezeki dimulai dengan kisah perjalanan Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky) untuk merantau ke Jakarta.

Pada Press Conference & Screening Sumber Rezeki yang digelar secara online pada Rabu (17/03), Bang Pen yang memerankan sosok Udin mengatakan bahwa sifat Udin tidak berbeda dengan sifat asli dalam kesehariannya.

“Udin ini emang asli gua banget, karena kan gua jago banget main game. Udin juga berasal dari daerah dan emang mempunyai basic bermain game. Lalu ia bertemu dengan Ujang, sosok teman baiknya yang cupu, nerd dan gampang digiring orangnya. Sehingga mereka berdua memutuskan untuk pergi ke Jakarta,” tutur Bang Pen.

Sementara Sky, yang juga sama-sama seorang streamer justru mengatakan bahwa karakter yang ia perankan sangat jauh berbeda dengan sifat aslinya. “Ujang tuh justru berlawanan banget dengan sifat asli gua, Ujang adalah orang yang sangat jahil. Jahil banget. Tapi, Ujang juga orang yang baik,” tutur Sky.

Penuh Perjuangan

Di minggu ini, original series Vision+ Sumber Rezeki akan memasuki episode keduanya yang berjudul 'Habis Tegang Terbitlah Sayang'. Pada episode ini, Udin dan Ujang menyadari bahwa menjadi pro player tidak lah mudah.

Mereka sudah mendatangi beberapa club e-sport dan selalu dapat penolakan dari tim-tim tersebut. Mereka berdua mulai pasrah sehingga memutuskan untuk kembali ke kampungnya dan mengubur semua mimpinya.

Penasaran dengan kelanjutan perjalanan mereka untuk mewujudkan mimpinya sebagai pro-player PUBG Mobile? Apakah mereka mempunyai tekad yang sangat kuat untuk mewujudkan mimpinya?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading