Sukses

Entertainment

Murah Meriah, Tissa Biani Ungkap Obat di Kala Lelah

Fimela.com, Jakarta Melakukan liburan bagi sebagian orang sengaja dibuat sebagai agenda wajib. Liburan bagi mereka merupakan salah satu cara untuk melepas penat ataupun lelah setelah sibuk dengan aktivitas rutin. Namun, tidak bagi Tissa Biani.

Kekasih Dul Jaelani tersebut mengaku bahwa dirinya tak perlu pergi liburan ke luar kota atau ke berbagai tempat wisata sebagai cara untuk melepas lelah. Ia mengaku jika obat anti lelahnya berbeda dari kebanyakan orang.

"Buat sebagian orang, obat lelah itu adalah bisa berlibur dan jalan-jalan ke luar kota. Ada pula yang merasa lelahnya hilang saat menonton drama Korea favorit seharian. Obat lelahku berbeda," tutur Tissa Biani di laman Instagramnya, tissabiani, baru-baru ini.

Sederhana dan Murah Meriah

Tissa Biani pun melanjutkan tentang apa obat bagi lelahnya. Ia mengaku tak macam-macam, karena obat itu bisa ditemukan dengan cara yang sederhana dan tanpa biaya yang mahal.

"Obat lelah aku? Sederhana aja kok, cukup melihat senyuman orang yang aku sayang, itu saja sangat membuatku bahagia. Kalau kamu, apa obat lelahmu? Tulis di kolom komentar, ya!" ujarnya.

Tissa menambahkan jka dirinya selalu bersyukur dengan senyuman bahagia orang-orang di sekelilingnya. "Aku selalu bersyukur masih bisa menjalani hari bahagia bersama orang tersayang," paparnya.

Hilangkan Lelah Seketika

Sebuah kebahagiaan tentunya ketika melihat orang-orang yang disayangi senantiasa dalam keadaan baik dan bahagia. Demikian pula dengan Tissa Biani yang mengaku hal itu juga bisa menghilangkan lelahnya.

"Melihat orang yang kita sayang, baik itu orangtua, sahabat, maupun pasangan selalu tersenyum, seolah itu menjadi obat lelah terbaik dalam hidup ini," sambungnya.

"Seketika rasa capek ketika pulang dari mengejar mimpi, hilang begitu saja. Sirna," tandas Tissa Biani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading