Sukses

Entertainment

Nama dan Arti dari Anak Pertama Randy Pangalila

Fimela.com, Jakarta Aktor Randy Pangalila dan Chelsey Frank baru saja dikaruniai anak pertama pada Rabu, 24 Maret 2021. Berjenis kelamin perempuan, Randy dan sang istri pun sudah memberikan nama yang bernuansa internasional.

Ialah Blair Willow Pangalila, nama yang disiapkan Randy dan Chelsey untuk sang putri. Saat dihubungi awak media, Randy pun mengungkapkan makna dibalik nama tersebut.

"Jadi itu namanya kita pikirin berdua. Pangalilanya dari saya, Indonesia Manado, Blair itu artinya padang gurun, daerah lapang lah. Terus Willow itu pohon Willow yang kuat. Maksudnya doa kami anak kami bisa jadi anak yang kuat di tengah padang yang kosong," ungkap Randy Pangalila.

Persalinan Caesar

Blair Willow Pangalila sendiri lahir melalui proses persalinan caesar. Lahir pada pukul 9.54 WIB dengan berat 3,010 Kg dan panjang 4.91 cm, Randy pun mengungkap alasan memilih persalinan caesar untuk anak pertamanya.

"Kita sempet pengen normal tapi karena anak kita ada tali pusarnya mengikat di leher dan bahaya untuk bayinya, jadi dokter nyaranin untuk caesar," paparnya.

Kondisi Terkini Chelsey

Randy Pangalila pun bersyukur pasca menjalani operasi caesar, kondisi sang istri sudah berangsur pulih. Masih menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Chelsey sudah lebih baik.

"Pasca lahiran, Chelsey getting better yaa sudah membaik, dia sedang recovery untuk jahitannya," pungkas Randy Pangalila.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading