Sukses

Entertainment

Tiap Hari di Lokasi Syuting, Ini yang Dirasakan Yasmin Napper

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain yang terlibat di salah satu sinetron andalan SCTV, Yasmin Napper mencurahkan perasaannya beberapa bulan menjalani syuting kejar tayang. Perannya yang vital sebagai Maudy di sinetron Love Story The Series, Yasmin mengaku merasakan perasaan yang campur aduk.

Bukan bosan karena setiap hari harus dikarantina di lokasi syuting, Yasmin mengakui jika dalam beberapa bulan terakhir aktivitasnya terbilang monoton. Sudah menginjak episode ke-100, lawan main Giorgino Abraham itu harus menjalani berbagai rutinitasnya di satu tempat yang sama.

"Pasti gara-gara aku syuting tiap hari dan 3 kali seminggu aku sekolah, pasti aku ngerasa rutinitas aku agak monoton. Tapi nggak aku bebanin sih, aku bersyukur kru, pemain kompak jadi kalau pulang syuting kita ngobrol-ngobrol, jadi enjoy sih," kata Yasmin Napper saat berbincang dengan awak media, Kamis (25/3/2021).

Atur Jadwal

Harus menjalani sekolah di sela-sela kesibukannya sebagai aktris, Yasmin pun bersyukur jika ia bisa mengatur jadwal syuting yang fleksibel. Alhasil, rutinitasnya sebagai pemain sinetron tak sampai mengganggu pendidikannya.

"Maudy itu nggak pernah calling-an pagi dan slalu pulang paling malam, jadi Senin, Rabu, Jumat aku minta di siangin, jadi pagi bisa sekolah dulu. Kalau break syuting aku ngerjain tugas," terangnya.

Enjoy

Bisa menjalani dua kegiatan dalam waktu yang hampir bersamaan pun tak ayal membuat Yasmin Napper menikmati aktivitasnya sehari-hari. Segala yang ia lakukan saat ini tak lain guna mempersiapkan segala sesuatu untuk masa depan.

"Demi pengalaman, demi tabungan, demi apapun itulah aku enjoy," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading