Sukses

Entertainment

Seribu Kali Cinta The Series Episode 10, Kisah Cinta Lesti dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang kerap mencuri perhatian publik, Lesti dan Rizky Billar kembali menceritakan perjalanan cintanya di Seribu Kali Cinta The Series Episode 10. Di webseries yang terinspirasi dari single perdana Christie dengan judul yang sama itu, pasangan yang akrab disapa Leslar ini menceritakan bagaimana hubungan mereka setelah akhirnya bisa bersama.

Jika di part sebelumnya mereka membicarakan tentang awal perkenalan, di Seribu Kali Cinta The Series Episode 10 ini, Lesti dan Rizky Billar akan mengungkapkan rahasia kedekatan mereka berdua. Seperti yang diketahui, Lesti dan Rizky Billar memang belum lama saling mengenal. Namun, kedekatan dan chemistry mereka seperti orang yang sudah mengenal dekat antara satu sama lain.

Mengatasi Mood Swing

Selain itu juga, Lesti dan Billar juga akan mengungkap bagaimana sifat mereka selama menjalani hubungan. Tentang bagaimana cara mengatasi masalah mood swing yang mereka miliki.

Dan yang cukup menarik di sini, seromantis apakah sosok Rizky Billar bagi kepada Lesti. Nah, itu semua akan terjawab nanti di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 10 yang akan tayang pada tanggal 28 Maret 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading