Sukses

Entertainment

Jadi Orangtua Baru, Randy Pangalila Masih Harus Banyak Penyesuaian

Fimela.com, Jakarta Aktor Randy Pangalila baru saja masuk fase baru dalam hidup. Ia dan sang istri, Chelsey Frank baru dikaruniai satu orang anak yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis, 24 Maret 2021. Ia pun berbagi kisah tentang pengalaman barunya menjadi orangtua.

Dihubungi awak media sehari pasca sang istri menjalani proses persalinan, Randy mengaku masih melakukan adaptasi menjadi orangtua. Ia juga merasakan langsung bagaimana dirinya terpaksa harus bergadang guna menjaga sang bayi.

"Baru dua hari (jadi oramgtua), masih penyesuaian dan lagi banyak-banyaknya bergadang, lagi kurang tidur juga. Yaa inilah ketika masuk ke dunia parenting," ujar Randy Pangalila.

Siap jadi Ayah Siaga

Meski harus melakukan beberapa penyesuaian baru, namun pria 30 tahun itu mengaku amat bersyukur atas kehadiran sang putri. Ia pun berjanji akan menjadi ayah sekaligus suami yang siaga untuk keluarga kecilnya.

"Ya harus jadi ayah siaga yaa, sebagai suami untuk istri saya dan sebagai ayah untuk anak saya, sekarang ini ya saya standby terus," paparnya.

"Kami juga lagi penyesuaian sih, karena kan hari pertama masih ada cadangan makanan dia (anak) dari plasenta, setelahnya udah langsung laper banget, sedangkan ibunya baru mulai menyusui nggak langsung dapet ASI, jadi anaknya lapet iburnya masih proses nyari ASI," tambah Randy kemudian.

 

Tak Ada Baby Blues

Terkait anggapan sebagian orang tentang adanya gejala baby blues pasca memiliki anak, Randy tak sepenuhnya setuju. Ia menganggap Blair Willow Pangalila, sang putri merupakan anugerah yang harus disyukuri dan dirawat dengan sepenuh hati.

"(Baby blues) Itu tergantung mindset masing-masing. Aku nggak ngerasain baby blues itu yaa, ini adalah hal yang harus kita syukuri. Ini kan yang kita tunggu-tunggu dari 9 bulan lalu jadi harus disyukuri," tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading