Sukses

News & Entertainment

Priyanka Chopra Balas Hater yang Remehkan Dirinya dan Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra tak diam saja saat dirinya dan sang suami, Nick Jonas disebut tak pantas untuk menyampaikan nominasi Oscar 2021, oleh seorang yang mengakui dirinya sebagai reporter.

"Tidak ada rasa tidak hormat pada keduanya, tetapi saya tidak yakin kontribusi mereka terhadap film membuat mereka memenuhi syarat untuk mengumumkan nominasi Oscar," ujar Peter Ford di Twitter yang menyebut dirinya sebagai "Reporter hiburan terbaik dan paling banyak didengar di Australia & New Zealand" dikutip dari laman E!News, Senin (29/3).

Melihat kicauan tersebut, Priyanka pun membalas dengan mengatakan jika dia sangat menyukai pemikirannya soal seorang yang memenuhi syarat untuk membacakan nominasi. Tak sampai di situ, Prianka juga menunjukkan kredibilitasnya lewat daftar kredit proyek film yang telah ia kerjakan.

"Akan sangat menyukai pemikiran Anda tentang apa yang membuat seseorang memenuhi syarat. Berikut adalah 60+ kredensial film saya untuk pertimbangan mahir Anda," balas Priyanka Chopra.

Jejak Karya

Priyanka Chopra telah terlibat dalam berbagai proyek film termasuk Baywatch, The Matrix 4 dan Isn't It Romantic. Begitu juga dengan Nick Jonas yang memiliki 79 kredit akting, termasuk dalam proyek film Jumanji: The Next Level, Midway, dan Kingdom.

Tak sampai di situ, bicara soal kualitas diri di industri hiburan, Nick Jonas juga medapatkan dua nominasi Grammy lewat grupnya Jonas Brother, di mana mereka juga menduduki posisi No. 1 tangga lagu Billboard's Pop Song di tahun 2019 dengan lagu Sucker.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Insecure dengan Bentuk Tubuh, Ini Cara Priyanka Chopra Jaga Kesehatan Mentalnya
Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Tampil Memukau dengan Warna Neon Ala Priyanka Chopra