Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Ceritakan Kisah Hidupnya dalam Buku Ammar, Amara, dan Arah

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni baru saja merilis sebuah buku berjudul Ammar, Amarah dan Arah. Dalam buku tersebut, ia menceritakan hampir seluruh perjalanan hidupnya, dari kehilangan ibunda, adik, anak dan bangkit dari segala keterpurukan.

Menurut Ammar Zoni, Irish Bella memiliki peran penting dalam pembuatan buku pertamanya. Sebab dari istrinya itulah akhirnya ia kepikiran untuk membuat sebuah karya.

"Saat itu Irish sangat support saya, dia percaya hidup saya sangat menarik dan bermanfaat bagi banyak orang. Dia selalu meminta saya untuk membuat buku. Ya akhirnya apa yang dicetuskan itu bisa terwujud," kata Ammar Zoni saat konferensi pers secara virtual, Minggu (28/3/2021).

Bakat Menulis

Lebih lanjut Ammar Zoni mengaku memiliki bakat menulis sejak beberapa tahun lalu. Dari situlah bapak satu anak ini yakin bisa menceritakan kisah hidupnya dalam sebuah buku.

"Dan saya ada bakat dan nulis, tapi biasanya hanya untuk konsumsi pribadi aja. Paling saya suka buat cerita di Instagram saya, jadi sebuah keterangan foto gitu. Jadi yaudah saya tidak terlalu kesulitan menulis apalagi saya bercerita tanpa dilebih-lebihkan," jelasnya.

Sempat Kesulitan

Saat proses penulisan buku, Ammar Zoni membenarkan jika dirinya sempat mengalami kesulitan. Salah satunya saat dirinya akan memulai menulis kisah hidupnya.

"Kesulitan ada, kayak mikir mulai dari cerita yang mana ya. Di situ peran Irish sangat penting. Aku disuruh benar-benar mengingat segalanya seperti rasa kehilangan mama, adik, anak, dikucilkan dan segalanya. Akhirnya saya bisa menulis sesuai dari hati saya tanpa dilebih-lebihkan," jelasnya.

Untuk saat ini, buku yang diterbitkan Mata Kehidupan itu hanya bisa dibeli langsung melalui e-commerce.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading