Sukses

Entertainment

Benarkan Kabar Gugat Cerai, Thalita Latief Akui Masalahnya Sudah Lama

Fimela.com, Jakarta Aktris Thalita Latief membenarkan kabar terkait dirinya telah menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hal itu ia sampaikan pada awak media seperti yang dikutip dari kanal di YouTube, Senin (29/3/2021).

"Jadi sebenernya benar adanya tentang gugatan cerai yang aku layangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat," kata Thalita Latief secara tegas.

Thalita Latief juga membantah kabar jika perceraian itu terjadi karena adanya pandemi covid-19. Menurutnya, permasalahan rumah tangganya muncul sudah sangat lama.

"Kalau untuk masalah sudah lama, bukan baru, bukan karena covid dll, itu salah. Memang problem yang saya alami itu sudah lama, saya juga kasih upaya diri sendiri untuk memperbaiki yang ada," jelas Thalita Latief.

Tak Ingin Bercerai

Thalita Latief mengaku sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangga yang sudah dibangun selama satu dekade. Namun karena merasa ini bukanlah permasalahan yang mudah untuk diselesaikan, akhirnya ia pilih berpisah.

"Mana ada si manusia yang ingin bercerai. Nggak ada, apalagi saya di dalam hubungan 1.5 tahun pacaran, 10 tahun menikah jadi total hubungan 11.5 tahun, sudah lama ya. Permasalahan ini bukan permasalahan yang singkat lalu bulat untuk pisah," tuturnya.

Alasan Bercerai

Lebih lanjut, ibu satu anak itu berjanji akan menceritakan semua alasan dirinya bercerai dengan sang suami setelah resmi menjadi seorang janda. Yang pasti, katanya banyak sekali terjadi keributan di rumah tangganya sejak beberapa tahun terakhir.

"Saya janji kalau situasi mereda, setelah putusan sidang jelas, saya akan datangi teman wartawan atau tv mengundang untuk menceritakan," katanya.

"Untuk saat ini saya ingin menceritakan sesuai porsi saya, agar publik tahu ada batasannya. Kalau ditanya alasannya apa, terjadi keributan terus menerus itu sudah pasti. Namanya pernikahan nggak mungkin 1, 2 keributan. Saya juga selalu mencari tahu solusi dari keributan yang ada," tambahnya.

Thalita menyadari banyak sekali spekulasi yang timbul setelah mengetahui kabar perceraian dirinya. Ia pun menegaskan memilih berpisah karena sudah tidak tahan untuk bersama.

"Banyak spekulasi yang timbul, karena KDRT, keuangan, perselingkuhan. Yang pasti saat saya sudah tersakiti secara lahir batin, saya terbebani banyak yang saya alami, yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan. Banyak hal-hal yang saya tahan meskipun saya tahu kebenaran seperti apa tapi saya beri kesempatan waktu bertahun-tahun," tegas Thalita Latief.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading