Sukses

Entertainment

Baim Wong Lakoni Bisnis Baru dari Hobi

Fimela.com, Jakarta Pernah gagal dalam mengelola bisnis kulinernya, Baim Wong kini mencoba ranah bisnis lain. Bisnis ini ia lakoni di tengah kesibukannya sebagai seorang artis dan juga YouTuber. Ia mengatakan bahwa bisnisnya kini sesuai dengan hobi.

Berbisnis, tentu saja Baim Wong sudah melakukan segala antisipasi seperti jaminan kualitas produk dan lain sebagainya. Juga dengan orang-orang yang ikut bergabung dengan bisnis tersebut.

“Sebenarnya ikutan bisnis ini karena pertemanan dan ternyata setelah saya browsing dan menemukan fakta bahwa ternyata vape ini lebih baik dari rokok," kata Baim Wong saat peluncuran liquid Tiger Wong di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sahabat dan Hobi

Baim Wong menjelaskan bahwa keterlibatannya dalam bisnis vape ini karena persahabatannya dengan dua boss besar bisnis vape, yakni Boedyanto dari Jakarta Vapor Shop dan Winarno dari Vapezoo. Ia pun merasa tertarik berbisnis.

"Dan jauh lebih tertarik Ketika diajak untuk berkolaborasi,” kisah ayah dari Kiano Tiger Wong ini.

Untuk menemukan racikan yang pas dari liquid ini, Baim Wong beserta Boedyanto dan Winarno bahkan melakukan riset dan development hingga tujuh bulan. Setelah beberapa kali uji coba, ketiganya pun percaya diri untuk merilis produknya.

“Karena saya suka es krim dan strawberry, makanya saya request khusus rasa kesukaan saya,” kata Baim Wong.

Sosok Humble

Baim Wong sangat percaya diri bahwa produk bisnisnya ini akan diterima pasar, karena komunitas pengguna vape di Indonesia sangat besar. Apalagi, Indonesia dikenal sebagai salah satu produsen liquid terbaik.

Sementara Boedyanto dari Jakarta Vapor Shop, menambahkan jika pandemi covid-19 benar-benar menekan industry vape, karena itu pemilik Jakarta Vapor Shop ini berharap dengan kolaborasi bersama Baim Wong akan menggaet Vapis baru.

“Apalagi sosok Baim Wong dikenal sebagai sosok yang humble, sederhana dan merakyat,“ jelas Boedyanto.

Sementara itu, Winarno dari Vapezoo berharap Tiger Wong akan tumbuh besar, bukan hanya sekedar menjadi merk dari liquid vape, tapi juga menjadi icon dari fashion dan lifestyle. “Ke depannya, Tiger Wong ini akan diekspor ke seluruh dunia,” tandas Winarno.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading