Sukses

Entertainment

Thalita Latief Sudah Pisah Rumah dengan Suami Selama Tiga Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky sempat menghebohkan publik di media sosial. Rupanya keduanya sudah pisah rumah sejak tiga tahun lalu.

Menurut Thalita Latief, Dennis Rizky sempat pergi dari kediaman mereka usai adanya perdebatan. Namun sayangnya hingga sampai saat ini personel Lyla itu tak kunjung pulang untuk menemuinya dan sang anak, Rafello Dimitri Rizky.

"Betul, saya pisah rumah sudah tiga tahun. Dia pergi meninggalkan saya dan anak saya sampai hari ini tidak pernah kembali ke rumah," kata Thalita Latief seperti yang dikutip dari channel YouTube MOP, Senin (29/3/2021).

Minta Untuk Jaga Privasi Anak

Thalita Latief sadar betul kabar perceraian ini akan sangat menyakiti hati anaknya. Karena itulah, ia meminta awak media untuk memberitakannya dengan baik tanpa dilebih-lebihkan.

"Dengan saya berbicara ini ke media, banyak yang saya simpan sendiri demi privasi anak saya. Jadi saya minta tolong ini bukan sesuatu yang mudah buat saya. Jadi saya minta jangan giring opini yang tidak baik karena punya anak dan saya ingin privasi kita dijaga baik. Privasi tergugat juga, saya ingin damai-damai saja karena bukan ABG," tegasnya.

Persiapan Sidang Cerai

Untuk saat ini, selain menjaga buah hatinya, Thalita Latief juga sedang mempersiapkan diri untuk sidang perceraian. Rencananya sidang cerai perdana keduanya akan digelar pada 1 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan agenda mediasi.

"Yang pasti saya sedang mempersiapkan diri saya untuk sidang pertama, jadi saya dan kuasa hukum meeting untuk prepare. Saya harus kuat, nggak boleh runtuh karena ada anak. Saya nggak ingin anak lihat saya sedih," jelasnya.

Sebelumnya pada tahun 2018, rumah tangga Thalita Latief dan Dennis sempat diterpa isu miring. Keduanya dikabarkan sudah tidak lagi bersama karena mereka sudah tak saling mengunggah foto kebersamaan di media sosial.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading