Sukses

Entertainment

Rossa Unggah Teaser Video Klip, Donghae Super Junior Jadi Model

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan lagu Hati yang Kau Sakiti dari Rossa bertahan cukup lama. Bahkan ia membuat versi baru untuk lagu ballad tersebut dalam bahasa Korea dalam video lirik.

Pada Jumat, 26 Maret 2021 kemarin Rossa kembali mengunggah postingan menarik tentang lagunya itu. Rupanya ia sedang mempersiapkan video musik dari lagu tersebut.

Lewat teaser singkat, Rossa memberi gambaran singkat untuk music video terbaru, The Heart You Hurt. Di situ ia tampak beradu peran dengan Dion Wiyoko, dan seorang model lainnya yang mengejutkan fans.

Hadirkan Donghae

Di bagian akhir video muncul member Super Junior Lee Donghae sebagai model klip. Ia tampil karismatik meski hanya tampil selama beberapa detik.

Fans tak menyangka ia akan berkolaborasi dengan idol asal SM Entertainment tersebut. "Lah? Aku kira ini fanmade, ternyata emang bener dari Mbak Rossa," tulis salah satu penggemar.

ELF, sebutan fans SuJu pun tak kalah bersemangat. "Aku kaget pas Donghae muncul. ELF, mari kita trendingkan," tulisnya.

Segera Rilis

Video musik resmi Rossa, The Heart You Hurt akan dirilis pada 31 Maret 2021 mendatang. MV-nya dapat disaksikan langsung di kanal YouTube Rossa Official.

Lagu Hati yang Kau Sakiti ini diciptakan oleh Enda Ungu, yang pertama kali dirilis tahun 2009. Di versi terbaru, Rossa bekerja sama dengan Ari Aru sebagai arranger, dan Gamaliel Tapiheru sebagai vocal director. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading