Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Parker, Ketika Jason Statham dan Jennifer Lopez Balas Dendam

Fimela.com, Jakarta Parker merupakan film dengan genre action thriller dengan latar belakang pencurian. Parker yang diperankan oleh Jason Statham merupakan seorang pencuri profesional. Meskipun pencuri, akan tetapi ia punya prinsip 'jangan mencuri dari orang-orang tidak mampu dan menyakiti orang-orang yang tidak layak untuk mendapatkannya'.

Suatu hari, ia mendapatkan tugas dari bosnya, Hurley untuk mengambil uang tiket dari acara Ohio State Fair. Tanpa sepengetahuan Parker, Hurley juga menyuruh empat pencuri lain dalam misi tersebut.

Tak ayal hal tersebut membuat Parker marah dan ia menolak untuk menjadi rekan dari empat pencuri tersebut. Salah satu anak buah Hurley, Hardwicke berencana untuk membunuh Parker.

Menyamar

Parker pun ditembak dan terkapar di tengah jalan, untungnya ia berhasil melarikan diri. Akhirnya ia pun memutuskan menyamar sebagai Daniel Parmitt.

Ia pun bertemu dengan agen perumahan bernama Leslie Rodgers yang diperankan oleh Jennifer Lopez. Mereka pun berpetualang sambil Parker melancarkan balas dendam.

Berdasar Novel

Film Parker disutradarai oleh Taylor Hackford. Plotnya didasarkan dari novel Donald E. Westlake yang diadaptasi menjadi skenario oleh John J. McLaughlin. Film berdurasi 1 jam 58 menit ini mendapatkan dari 6.2 dari 10 di IMDB.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading