Sukses

Entertainment

Tepis Rumor Hamil, Kendall Jenner Tegur Kris Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner tak ingin dirinya menjadi bahan perbincangan karena kabar kehamilan palsu yang hampir menyerangnya karena cuitan sang ibu, Kris Jenner di Twitter.

Pada Kamis (25/3) lalu, Kris mengirim sebuah tweet dengan menyematkan emoji botol susu bayi, "Kamu dapat ini!!!" tulisnya. "Mom, ini terlihat seperti pengumuman kehamilan!" balas Kendall kemudian.

Lalu apa maksud sebenarnya dari tweet Kris Jenner itu? Dalam episode Keeping Up With The Kardashian yang tayang Kamis (25/3), Kendall membantu kedua kakaknya, Khloe dan Kim Kardashian untuk mengurus anak-anak mereka.

Hal itu dilakukan Kendall Jenner agar kedua kakaknya itu bisa menikmati girl's night di Malibu, yang dipelopori Kris karena Kim Kardashian tengah melalui masa sulit dalam pernikahannya.

Reaksi Penggemar

Meski telah diklarifikasi Kendall, namun tak sedikit penggemar kaget dengan cuitan Kris, di mana mereka benar-benar mengira sang model tengah hamil.

"Untuk sesaat saya mengira kendall hamil tapi kemudian saya tahu dia jadi pengasuh, ya Tuhan saya hampir mengalami serangan jantung," ujar salah satu penggemar di Twitter.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Punya Aturan Ketat Soal Kehidupan Cintanya
Artikel Selanjutnya
Bergaya Seksi dan Menawan, Model Ini Enggan Disebut Kendall Jenner Kulit Hitam