Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Daftarkan Anak Sekolah Sejak dalam Kandungan

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak memang tak terlepas dari tanggung jawab yang harus dipenuhi. Salah satu yang terpenting ialah mempersiapkan anak mendapatkan pendidikan yang terbaik. Sadar akan hal tersebut, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun mengaku sudah mempersiapkan itu.

Seperti yang diketahui, Syahnaz dan Jeje memiliki sepasang anak kembar. Saat ini, usia mereka baru menginjak 15 bulan. Meski begitu, Jeje mengaku sudah mendaftarkan sekolah untuk dua anaknya tersebut. Bahkan, hal itu sudah dilakukan sejak si kembar masih dalam kandungan.

"Kita udah daftar (sekolah anak) dari sekarang ya karena memang ada sekolah yang daftar dari hamil, udah daftar, kita udah mulai daftar," ungkap Jeje Govinda di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gym Class

Lebih lanjut, Syahnaz menuturkan jika saat ini baik Zayn maupun Zunaira sudah mulai bersekolah. Sekolahnya sendiri belum menyentuh pendidikan formal namun lebih terkait pertumbuhan sang anak.

"Kalau sekarang dia sekolah kayak gym class gitu," papar Syahnaz.

Aman

Situasi pandemi seperti sekarang nyatanya tak membuat Syahnaz khawatir jika anak-anaknya harus bersekolah. Sekolahnya, menurut Syahnaz hanya mengizinkan dua anak dalam satu sesi sehingga sama sekali tak menjadi kendala.

"Baru dibuka lagi sih gym class ini, satu kelas ini cuma boleh dua anak, jadi pas banget sekelas isinya tuh cuman Zayn dan Zunaira doang," pungkas Syahnaz.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading