Sukses

Entertainment

Betah Sendiri, Jessica Iskandar Mengaku Belum Mau Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Presenter Jessica Iskandar mengaku masih betah menyandang status janda setelah gagal menikah dengan Richard Kyle. Padahal katanya sudah ada beberapa pria yang mulai mendekatinya.

Dibandingkan mencari pasangan baru, perempuan yang kini tinggal di Bali itu lebih ingin fokus pada kebahagiaan putra semata wayangnya yang bernama El Barack Alexander.

"Deketin ada. Cuma aku nggak fokus ke situ, fokusnya ke diri sendiri dulu dan anak. Belum mau menjalani hubungan yang baru," kata Jessica Iskandar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Tidak Punya Pacar

Jessica Iskandar menyadari kini hidupnya memang dikelilingi pria bule, namun tak ada satupun yang diakuinya sebagai kekasih. Ia menegaskan ingin fokus untuk menyenangkan hatinya dan anak terlebih dahulu.

"Kalau sekarang sih fokusnya lebih ke diri sendiri dulu, lebih mencintai diri sendiri, jadi ibu yang baik, fokus ke bisnis. Kalau buat masalah percintaan sih nanti dulu," jelas perempuan yang kerap kali disapa Jedar itu.

 

Sebatas Teman

Meskipun tidak ingin menjalin kasih dengan pria mana pun, tetapi menurut Jessica Iskandar tak ada salahnya jika dirinya dekat dan berteman dengan bule-bule tampan.

"Tapi aku yaudah, bukan berarti aku nggak bisa berteman kan. Jadi yaudah aku untuk berteman-berteman aja," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar berencana menikah dengan Richard Kyle pada tahun 2020 lalu. Sayangnya, pernikahan itu batal digelar. Meski telah berpisah, tetapi Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih berteman baik. Terbukti, mereka masih kerap bersama, bahkan Richard sesekali menemani El Barack dalam setiap kesempatan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading