Sukses

Entertainment

Rami Malek Pinta Foto Masa Lalunya Dihapus

Fimela.com, Jakarta Rami Malek ternyata bukan salah satu orang yang gemar membagikan momen masa lalunya di media sosial. Baru-baru ini Rami meminta aktris Rachel Bilson yang tak lain adalah teman sekolahnya untuk menghapus foto throwback Thursday yang menunjukkan sosoknya di masa lalu.

"Saya mengunggah (foto) throwback kami dari perjalanan senior ke New York, Broadway. (Penampilan) kami sangat kutu buku, itu foto paling lucu dari kami berdua," jelas Rachel dalam podcast Dax Shepard, Armchair Expert, Senin (29/3), soal foto bersama Rami yang ia unggah.

Usai mengunggah foto tersebut, bukan mendapatkan sapaan hangat, Rachel justru mendapat pesan dari Rami berisi permintaan untuk menghapus foto yang baru diunggahnya. "Saya akan sangat menghargai jika Anda menghapusnya. Saya orang yang sangat (menjaga) privasi," pinta Rami.

"Aku seperti,'Oh, sial! BAIK. Saya mernjadi sangat panas dan mulai berkeringat," katanya usai menerima pasan dari Rami Malek.

Tak Ingin Buat Kecewa

Diakui Rachel ia sangat gugup usai menerima pesan dari sang aktor. Tak ingin membuat teman kecilnya kecewa, ia pun langsung menghapus foto tersebut.

"Aku gugup, seperti, 'Ya Tuhan! Apa yang saya lakukan?' Dia adalah teman yang baik, itu gambar yang lucu… Anda tahu? Saya tidak menganggap diri saya seserius itu," ujarnya.

 

Merasa Tak Masalah

Saat hendak menunggah foto tersebut, Rachel tak berpikir jika ia akan mendapatkan reaksi negatif dari Rami.

"Saya sangat kecewa karena dia selalu sangat baik dan kami adalah teman baik, dan saya adalah penggemar berat yang tidak menganggap diri Anda serius, terutama pada tingkat ketenaran dan bakat seperti itu," katanya.

“Tapi lihat, dia ingin dihormati, itu miliknya, jadi aku menghormatinya. Saya menurunkannya. Saya hanya sedikit kecewa dengan cara penanganannya."

Lebih lanjut Rachel menyebut jika stylist Rami juga mengiriminya pesan bahwa sang aktor tidak menyukai foto itu karena ia terlihat tidak bagus.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading