Sukses

Entertainment

Krisdayanti Bicara Tentang Sifat Baik Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Meski selama ini oleh netizen Raul Lemos disebut sebagai tokoh antagonis dalam keluarga Anang Hermansyah, namun Krisdayanti tak mau suaminya terus menerus mendapatkan kesan seperti yang selama ini ada.

Sebagai seorang perempuan, Krisdayanti tentunya memiliki pertimbangan yang menurutnya baik ketika memilih Raul Lemos sebagai suaminya. Kali ni, ia bukan hanya memuji kosong, karena ia pastikan beberapa sifat baik ini ada pada Raul.

"Ya Allah aku tuh, apa ya, budaya mereka yang salah satunya romantis," ujar Krisdayanti, baru-baru ini.

Hormati Ibunda

Menikah, menurut orang bijak tak hanya menjalin hubungan dengan pasangan. Namun juga bagaimana seseorang itu bisa menjalin hubungan baik dengan kedua orangtua dan keluarga pasangan. Menurut Krisdayanti, hal itu bisa dipraktekkan dengan baik oleh suaminya.

Penyanyi yang akrab dipanggil KD ini juga menambahkan bahwa kepada ibunya, Raul demikian menghargai dan menghormati. Hal itu yang membuat Krisdayanti juga menghargai dan menjaga Raul Lemos.

"Gimana menghargai ibu saya, gimana tidak hanya menikah dengan saya tapi blending dengan keluarga saya. Itu belum aku temui, sama Raul ini," kata Kridayanti.

Ada Kekurangan

Meski Krisdayanti terus memberikan pujian, namun bukan berarti Raul Lemos sosok yang tidak memiliki kekurangan. Sebagai manusia, memiliki kekurangan di mata orang lain merupakan sebuah keniscayaan.

Namun, Krisdayanti seolah ingin memberikan pengajaran bahwa seseorang harus lebih bisa melihat kelebihan pasangan daripada kekurangannya.

"Kekurangan pasti kita banyak, cobalah kita lihat kelebihan-kelebihan pasangan kita," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading