Sukses

Entertainment

Satu Jam Bersenandung bersama Nadin Amizah di YouPlay Edisi Perdana

Fimela.com, Jakarta Aksi live performance yang syahdu dipersembahkan penyanyi dan penulis lagu berbakat, Nadin Amizah. Ia membawakan sederet tembang terbaiknya dalam program terbaru KapanLagi Youniverse, YouPlay.

Acara ini ditayangkan secara streaming pada Minggu, 28 Maret 2021 kemarin. Dan Nadin berhasil memeriahkan edisi perdana tayangan tersebut lewat senandung lembutnya dalam format full band.

Lagu-lagu yang sudah familiar di telinga penikmat musik ditampilkan Nadin dengan indah. Beberapa di antaranya adalah Rumpang, Sorai hingga Bertaut yang membuai dengan lembut.

Satu Jam Bermusik

YouPlay merupakan program baru yang menampilkan para musisi kenamaan Tanah Air untuk tampil live. Menariknya di acara ini sang musisi diberi kesempatan untuk menampilkan setlist terbaik selama satu jam tanpa jeda.

Jika program-program serupa biasanya diselingi talkshow, games atau wawancara, di YouPlay musik jadi concern utama. Hal ini membuat sensasi menikmati musik lebih terasa intim dan syahdu. 

Request

YouPlay dapat disaksikan di Vidio, maupun beberapa platform KapanLagi Youniverse. Dan karena digelar secara virtual, keterlibatan dengan penonton tetap diperhatikan. Penonton bisa mengajukan request langsung kepada musisi idolanya, untuk membawakan lagu favorit.

Setelah Nadin Amizah, kira-kira siapa yang bakal jadi bintang tamu di YouPlay selanjutnya? 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading