Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Hubungannya dengan Pria Ganteng Bernama Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Setelah kisruh batalnya pernikahan dengan Richard Kyle yang sudah lama direncanakan, Jessica Iskandar memilih memboyong anaknya, El Barack untuk tinggal di Bali. Di laman Instagramnya, Jessica dan anaknya pun tampak sangat menikmati nuansa Pulau Dewata.

Di laman Instagramnya, Jessica memang beberapa kali terlibat pose dengan pria berwajah bule. Salah satu yang dikabarkan dekat dengannya dalah seorang pria bernama Vincent Verhaag. Ia digadang memiliki hubungan spesial dengan pria tersebut.

Namun, ketika dirinya disinggung tentang hubungannya dengan Vincent, Jessica Iskandar menampik kabar kedekatannya. "Temen aja," ujar Jessica Iskandar di program Kopi Viral, Senin (29/3/2021).

Banyak Waktu Bermain

Semenjak di Bali, Jessica Iskandar memang terlihat begitu menikmati alam di sana. Aktivitas di pantai bersama El Barack menjadi satu hal yang kerap dilakukan olehnya.

Ia juga pernah melakukan banyak aktivitas yang menantang adrenalin. Semuanya diunggah di laman Instagram pribadinya. Presenter yang akrab disapa Jedar ini pun mengatakan bahwa dirinya banyak berteman dan bermain di sana.

"Temen-temen aja, aku di Bali kan enggak ngapa-ngapain, jadi banyak waktu untuk bermain, berteman gitu," paparnya.

Tak Trauma

Dua kali menjalin kasih dengan pria non pribumi, Jessica Iskandar terbukti tak berhasil menjaga keawetannya. Namun, ia mengaku tak merasa trauma untuk kembali menjalin kasih dengan pria blasteran atau juga pria bule.

Dengan siapapun, Jessica siap untuk membuka hati. Namun, untuk sekarang ini dirinya belum memiliki kesiapan untuk memikirkan asmara.Karena ada sebuah prioritas yang lebih besar yaitu kesembuhan penyakitnya.

"Sebenarnya bukan karena warga keturunan jadi trauma sih, setiap individu kan beda-beda," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading