Sukses

News & Entertainment

Rencana Besar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Setelah Lebaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda punya rencana besar yang ingin segera direalisasikan. Jika tak ada hambatan, rencana itu pun akan segera dilaksanakan pasca hari raya Idul Fitri, pertengahan 2021 ini. Lantas, rencana apa yang sedang disiapkan keduanya?

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini Syahnaz dan Jeje mengaku akan merealisasikan rencananya untuk pindah rumah setelah lebaran ini. Memang, sudah beberapa waktu belakangan mereka sedang melakukan pembangunan untuk hunian barunya yang digadang-gadang akan lebih luas dari rumah sebelumnya.

"Mungkin habis lebaran ya insyaAllah (pindah rumah)," kata Syahnaz Sadiqah.

Renovasi

Lebih lanjut, Syahnaz menjelaskan jika rumah barunya tersebut sebenarnya bukanlah hunian baru. Ia dan sang suami membeli rumah yang sudah jadi dan merenovasi di beberapa bagian agar sesuai dengan konsep yang di usung.

"Sebenernya rumahnya udah jadi, beli jadi, tapi renovasi. Dirombak ulang, interiornya diganti sesuai keinginan kita, makanya lama," terangnya.

Perpaduan Modern dan Klasik

Syahnaz juga menjelaskan, saat ini renovasi hunian barunya sudah rampung sekitar 70 persen dari keseluruhan rencana. Konsep huniannya sendiri mengusung tema perpaduan modern dan klasik sesuai dengan selera dirinya dan Jeje.

"Kebetulan kita seselera yaa, jadi alhamdulilah," pungkas Syahnaz Sadiqah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading