Sukses

Entertainment

Penantian 10 Tahun, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Resmi jadi Orangtua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pada Selasa, 30 Maret 2021, penantian panjang mereka memiliki momongan resmi berakhir. Zaskia baru saja melahirkan anak pertamanya melalui proses persalinan caesar.

Hal itu terungkap dari unggahan akun instagram drtiwi yang menggambarkan suasana haru ketika Irwansyah mengazani sang anak. Di momen tersebut terdengar pula tangisan sang anak merespon suara merdu sang ayah.

Sampai saat ini, belum ada informasi resmi terkait jenis kelamin dan nama dari anak pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun, beberapa fanbase mereka menyebut nama sang anak Ukkasya Muhammad Syahki, yang mengindikasikan jika anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

Penantian Panjang

Memang Irwansyah dan Zaskia Sungkar membutuhkan waktu tak sebentar untuk mendapatkan anak. Sang anak lahir di usia pernikahan mereka yang menginjak 10 tahun.

Proses kehamilan Zaskia pun terbilang tak mudah. Ia harus melewati proses panjang program bayi tabung sampai akhirnya dinyatakan hamil dan dikaruniai seorang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading