Sukses

Entertainment

7 Artis yang Jago Menulis, Bukunya Jadi Best Seller

Fimela.com, Jakarta Selain jago dalam berakting ataupun bernyanyi, beberapa artis cantik ini juga memiliki talenta yang sangat baik dalam menulis. Mereka mampu membuktikan bisa berkarya di ranah lain dunia hiburan dan mendapatkan tempat di sana.

Tak jarang, buku yang dituliskan oleh mereka pun meraih predikat best seller atau yang paling baik penjualannya.

Siapa saja artis cantik yang juga berbakat menulis buku-buku best seller? Mari kita simak informasinya.

Dewi Lestari

Mantan personil grup Rida Sita Dewi ini telah mengeluarkan banyak buku yang termasuk best seller. Novelnya yang sensasional adalah Supernova lalu beberapa lainnya seperti Perahu Kertas, Rectoverso, Madre, dan Filosofi Kopi. Novel-novel tersebut bahkan sudah dijadikan film layar lebar.

Nadine Chandrawinata

Memoar Nadrenaline merupakan judul buku yng ditulis Nadine. Buku ini merupakan hasil perjalanannya ke berbagai daerah, baik di dalam maupun luar negeri.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia dan Ditto Percussion menuliskan perjalanan kisah pertemanan mereka sejak SMP hingga menikah dalam bukunya yang berjudul #TemantapiMenikah. Buku ini menjadi mega best seller. Keduanya pun melanjutkan menulis buku tetang kehidupan keluarganya.

Ria Ricis

Bukan Buku Nikah merupakan kisah perjalanan cinta Ria Ricis yang berliku. Buku ini masuk dalam kategori buku paling banyak dicari setelah dirilis.

Prilly Latuconsina

Tak disangka jika Prilly Latuconsina telah menerbitkan 3 buku yang ditulisnya. Buku karyanya pun selalu sold out bahkan ketika pre-order berjalan. 3 buku tersebut adalah 5 Detik dan Rasa Rindu, Fatamorgana, dan Ruang Tengah Ingatan.

Olivia Zalianty

Adik Marcella Zalianty ini juga pernah menulis buku tentang kesehatan. Berjudul Nggak Perlu Diet, Olivia menceritakan kisah perjalanan dietnya dri diet sehat, ringan, sampaiektrem.

Pevita Pearce

Melalui Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart, Pevita menuliskan kisah yang digadang merupakan cerita pribadinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading