Sukses

News & Entertainment

3 Momen Ardhito Pramono Meriahkan Panggung Indonesian Idol 2021

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan pencipta lagu, Ardhito Pramono hadir memeriahkan panggung Indonesian Idol special season. Kehadirannya di Road to Big 3 menyita perhatian para peserta, bintang tamu hingga juri.

Sebagai musisi independen, karier Ardhito saat ini memang tengah menanjak. Apalagi setelah ia membintangi beberapa film yang makn melambungkan namanya di dunia hiburan.

Ardhito Pramono sukses meninggalkan kesan manis di Indonesian Idol 2021. Simak beberapa momen menarik yang terjadi berikut ini.

Duet dengan Para Juara

Momen Road to Big 3 juga menghadirkan dua jawara di season sebelumnya, yakni Lyodra dan Tiara. Keduanya pun mempersembahkan kolaborasi apik dengan Ardhito dengan penampilan masing-masing.

Tiara melantunkan lagu I Just Couldn't Save You Tonight, dengan duet vokal dan iringan piano dari Ardhito. Lyodra juga tak kalah memukau dengan lagu Sudah yang dibawakan dengan beberapa kejutan menarik.

Pengakuan Ardhito

Usai tampil Ardhito Pramono berbincang sejenak dengan para juri. Ia mengungkap jika dirinya pernah memimpikan berada di panggung Indonesian Idol.

"Pengen berangkat, tapi nggak ada yang nganterin. Kita bikin pagelaran sendiri, menguji mentalitas. Tapi sekarang bisa ngobrol sama juri yang ada di depan mata gue sekarang ini," ujarnya.

Anang Tertarik

Penampilan Ardhito mendapat banyak pujian dari para juri. Mereka sepakat penyanyi berkacamata ini puny aura bintang serta musikalitas yang kuat.

Anang Hermansyah bahkan sangat kagum dengan komposisi ciptaan Ardhito. Ia berharap bisa membeli salah satu lagunya sebagai bentuk apresiasi.

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Orang Utan Ardhito Pramono
Artikel Selanjutnya
5 Lagu Ardhito Pramono yang Cocok Didengar saat Galau