Sukses

Entertainment

Anak Mulai Besar, Syahnaz Sadiqah Siap Kembali Syuting

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah sudah bersiap untuk kembali aktif di dunia hiburan. Setelah vakum pasca melahirkan anak kembar, adik kandung Raffi Ahmad itu kini sudah mulai kembali mengambil pekerjaan. Bahkan, ia pun mengaku sudah mulai syuting sinetron lagi.

Hal itu disampaikan Syahnaz ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya di usia sang anak yang sudah 15 bulan, dirinya sudah mulai bisa meninggalkan sang buah hati untuk kembali beraktivitas.

"Aku udah mulai syuting lagi, kemaren udah sempet promo sinetron, kemarin udah ada job. Kan waktu itu kan sempet di rumah aja, nah pas Zayn dan Zunaira setahun ini udah lumayan keseringan ambil job di luar rumah," ungkap Syahnaz.

Cara Bagi Waktu

Meski akan kembali disibukkan dengan aktivitaa syuting, Syahnaz mengaku akan tetap membagi waktu untuk bisa membagi perhatiannya pada keluarga.

"Kemarin kan belum setiap hari syutingnya, Misalnya dua hari syuting, dua hari libur jadi masih bisa bagi waktu. Kalau misal tiap hari masih sedih kayak gitu, berat gitu kayaknya di lokasi mikirnya anak terus," jelasnya.

Ada Keluarga

Beruntung, ia memiliki keluarga besar yang bisa dititipi anak ketika harus bepergian ke luar rumah. Terlebih, di Andara pun banyak orang yang bisa menjaga sang anak ketika harus ditinggal.

"Kemaren pas promo sinetron aku pergi pagi pulang malem, cuma nggak setiap hari. Kalau aku pergi biasanya aku nitip ke mamah aku di Andara, kan banyak keluarga ya, banyak orang," pungkas Syahnaz.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading