Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Nafkah dari Stefan William, Celine Evangelista Diam Seribu Bahasa

Fimela.com, Jakarta Artis Celine Evangelista diam seribu bahasa saat ditanya soal nafkah dari suaminya, Stefan William. Kejadian itu terjadi saat Celine menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani beberapa hari lalu.

Awalnya Nikita Mirzani bertanya pada Celine apakah Stefan William masih memberikan nafkah untuknya dan anak-anak, meski mereka sudah tidak tinggal serumah.

"Stef masih suka kasih nafkah nggak? Kan kalian belum cerai," tanya Nikita Mirzani pada Celine Evangelista secara serius.

Bukannya langsung menjawab, Celine justru hanya terdiam dan memilih senyum manis ke arah Nikita Mirzani. Tak hanya itu, Celine justru bertanya balik pada Nikita terkait nafkah seorang suami pada anak dan istri.

"Lama. Lama jawabnya," ucap Nikita Mirzani. "Nafkah dalam itu dalam bentuk gimana gitu kak?" kata Celine Evangelista bertanya balik.

Jelaskan Terkait Nafkah

Setelah mendengar pertanyaan Celine Evangelista, Nikita Mirzani lalu menjelaskan tentang nafkah seorang suami untuk anak-anak dan istri sebelum resmi bercerai.

"Kalau di agama aku kan, kalau belum ada kata cerai berarti kan suami wajib untuk menafkahi. Asalkan memang perpisahan itu secara baik-baik, kalau nggak baik-baik biasanya laki itu yang, 'ya sudah lah malas orang lo sudah sama orang lain juga', gitu," terang Nikita Mirzani.

Kesimpulan Nikita Mirzani

Lagi-lagi Celine Evangelista pura-pura tak paham dan mengalihkan topik pembicaraan. Nikita Mirzani yang sadar sedang dipermainkan pun kesal dan langsung menyimpulkan bahwa Celine tidak lagi diberi nafkah semenjak rumah tangganya di ujung tanduk dengan Stefan William.

"Jadi yang baiknya gimana?," tanya Celine Evangelista sambil bercanda. "Ya kaga tahu! Ada lho bintang tamu begini," teriak Nikita Mirzani kesal. "Hehe harusnya bagaimana?," tanya Celina Evangelista. "Berarti nggak ya, haha," timpal Nikita Mirzani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading