Sukses

Entertainment

Lucunya Ide Nama dari Netizen untuk Anak Pertama Zaskia Sungkar-Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Setelah sekian tahun menantikan kehadiran anak pertama, doa dan usaha mereka pun akhirnya mendapatkan jawaban dari Yang Mahakuasa. Pada Selasa, 30 Maret 2021, Zaskia melahirkan putra pertamanya.

Di laman Instagramnya, Zaskia pun mengunggah beberapa foto kala dirinya menjalani proses persalinan. Ia tak lupa mengucap kata syukur dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat baik langsung maupun tidak.

"Terimakasi banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta , dan teman2 semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa ❤️❤️ terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini.. semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," kata Zaskia di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Sapa Buah Hati

Dalam unggahan tersebut, Zaskia Sungkar juga menyapa buah hati pertamanya yang diberikan nama Ukkasya Muhammad Syahki. Ia berharap agar anaknya kelak menjadi anak yang baik dan soleh, seorang anak yang senantiasa memberikan kebahagiaan.

"Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki ❤️ anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa ❤️❤️ yg nyusu nya nonstop," imbuhnya.

Zaskia juga memberikan informasi mengenai kondisi dan berat badan bayi yang dilahirkannya. "Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," paparnya.

Banyak Saran Nama

Sebelum melahirkan, sudah banyak netizen yang memberikan saran nama untuk disematkan kepada anak sulung Zaskia dan Irwansyah tersebut. Ada banyak nama yang menurut pasangan itu sangat lucu dan menarik. Salah satu yang terbanyak adalah nama peran Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta, Aldebaran.

"Ini lucu-lucu banget. Kasih ide nama buat baby boy.Itu yang nulis Aldebaran banyak banget. Ini aku bacain dulu yah. Banyak sih yang menarik. Ada yang kasih nama Bara. Abdullah Khoirul Azzam," ujar Zaskia yang langsung mendapatkan pujian dari suaminya.

"Itu bagus juga tuh," demikian Irwansyah. "Lalu Syahki Vincenzo Ibrahim. Muhammad Irza Alhafidzh. Malik Ammar Syahki. Masya Allah," pungkas Zaskia yang selanjutnya mengucap terima kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading