Sukses

News & Entertainment

Rumah Tangga Masih Bermasalah, Melaney Ricardo Akui Belum Ada Titik Terang

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu Melaney Ricardo memberikan klarifikasi atas kabar permasalahan rumah tangga yang dihadapinya, kini ia kembali menyatakan bahwa rumah tangganya masih dalam permasalahan yang butuh ditangani segera.

Melaney pun sudah melakukan komunikasi langsung dengan Tyson, sauminya. "Tadi malam baru berbicara, supaya ada kebahagiaan bukan hanya bersama-sama, tapi bersama-sama bahagia. Karena aku enggak ingin kita sama-sama tapi enggak bahagia," kata Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/3).

Keduanya sampai sekarang ini memang tidak memutuskan untuk bercerai. Melaney sedang berusaha untuk memperbaiki diri, pasangan, dan kondisi rumah tangga. "Pengin sama-sama, bahagia yang selalu dibilangin keluarga aku tuh, aku juga berusaha," sambungnya.

Sebuah Komitmen

Melaney menambahkan jika pernikahan merupakan sebuah komitmen, bukan hanya sebuah perasaan. Karena dengan sebuah komitmen untuk membangun bersama, maka sebuah mahligai rumah tangga akan bisa terus terjaga dan terbina dengan baik.

"Karena menikah itu bukan hanya sekadar perasaan, married just about feeling, kenapa enggak feeling, ya aku sudah cabut dong. Married it's commitment," papar Melaney.

"Belum (ada perjanjian), tapi ya belum tahu seperti apa ke depannya. Nanti aku juga bilang sama Tyson. Masa ke depan ya hadapi saja. Harus ada komunikasi, ngobrol lagi," imbuhnya.

Ada Tantangan Terus

Setiap rumah tangga tentu akan menemukan permasalahan. Dan setiap masalah di rumah tangga satu dengan lainnya akan selalu berbeda. Masalah itu juga akan berkembang seiring dengan waktu yang berjalan, demikian pula dengan penyelesaiannya.

"Setiap rumah tangga tuh pasti tahun pertama ada masalahnya. Tahun kelima pasti, makanya aku enggak suka. Setelah lima tahun it's gonna be easy, enggak ada comfort zone di dalam rumah tangga," tutur Melaney.

Ia menambahkan bila masalah dalam rumah tangga bisa jadi berbeda setiap tahunnya. "Tiap tahun pasti ada tantangannya sendiri-sendiri, cuma mungkin karena kemarin kebuka ke media," ujarnya.

Tidak Gampang

Melaney menegaskan bahwa masalah dalam rumah tangganya bukan karena adanya KDRT, orang ketiga, ataupun masalah ekonomi. Hanya sajapermasalahan itu timbul karena karakter dan ego masing-masing yang terkadang mau lebih dominan.

"Cuma karakter, kan aku bilang enggak ada KDRT, enggak pernah ada masalah ekonomi, enggak pernah ada orang ketiga. It's just character," ungkap Melaney. "Word-nya adalah sabar. Sabar itu it's no easy to say, it's hard to do. Sabar dan ikhlas tuh susah say," jabarnya.

"Karena barat-barat Australia Tyson, saya orang Batak. Keras dan saya juga keras. Makanya egonya harus sama-sama, nurut sama Tuhan. Nurut sama Tuhan itu kan enggak gampang," tandas Melaney.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ribut, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo Tak Saling Sapa
Artikel Selanjutnya
Melaney Ricardo Sempat Gugup Saat Menerima Vaksin Covid-19