Sukses

News & Entertainment

Debut Album Solo, Wendy Red Velvet Ajak Seulgi Duet Bareng

Fimela.com, Jakarta Album solo Wendy mungkin jadi salah satu yang banyak dinanti penikmat K-Pop. Vokalis Red Velvet ini disebut sebagai salah satu penyanyi terbaik di industri saat ini.

Berjudul Like Water, Wendy akan menunjukkan sisi dirinya yang lebih personal. Selain itu ia rupanya juga ada kejutan menarik di album bertajuk Like Water itu.

Wendy dikabarkan bakal merilis sebuah lagu duet berjudul Best Friend. Ia akan menyanyikannya bersama Seulgi, member yang juga dikenal punya suara indah di grupnya.

Lagu Spesial

Like Water merupakan EP yang akan memuat beberapa lagu terbaik. Lagu Selain Like Water sebagai lagu utama, penggemar juga antusias dengan Best Friend yang merupakan trek side-b.

Lagu tersebut digambarkan sebagai tembang yang bernuansa ballad. Tempo juga dibuat lambat, menceritakan tentang rasa terima kasih kepada sahabat yang selalu ada dalam suka maupun duka.

Limited Edition

Mini album solo Wendy akan dirilis resmi pada 5 April 2021 nanti. Namun penggemar sudah bisa melakukan pre-order, dengan beberapa versi album yang dibuat khusus.

Salah satunya adalah special package, yang hanya dijual sebanyak 300 unit. Dikemas dengan cover yang cantik, fans berebut membeli edisi terbatas ini. Kabarnya album tersebut tak hanya diminati ReVeluv, tapi juga para penggemar K-Pop secara umum.

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pencapaian dan Curhatan Wendy di Album Solo, Like Water
Artikel Selanjutnya
5 Pesona Wendy Red Velvet di MV Solo, Like Water