Sukses

Entertainment

Ajak Dong-Hae Super Junior di Musik Video, Rossa: Berkah yang Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan datang dari penyanyi Rossa dengan kabar baik, lagu 'The Heart You Hurt' mampu menghadirkan sosok bintang K-pop kondang Lee Dong-Hae dari Super Junior di dalam musik videonya. Video musik lagu tersebut resmi tayang pada Rabu (31/3) di official youtube channel Rossa.

Dalam musik video tersebut, ada juga sosok Dion Wiyoko yang semakin melengkapi keistimewaannya. "Kenapa Dion Wiyoko karena aku memang suka dengan wajah oriental gitu," kata Rossa kepada awak media, Rabu (31/3/21).

Meski sebelumnya Rossa sudah pernah mengajak aktor Korea Ki Do Hoon muncul di Musik Video “Masih” yang mendapat respon positif secara global. Namun, kali ini menjadi prestasi luar biasa bagi Rossa karena untuk pertama kalinya anggota Super Junior ini muncul di sebuah musik video penyanyi lain.

Sebuah Terobosan

Melibatkan Lee Dong-Hae ini merupakan sebuah terobosan dari Rossa. Karena kebetulan keduanya berada dalam naungan satu perusahaan hiburan raksasa SM Entertainment. Dong-Hae yang dipilih Rossa di musik video “The Heart You Hurt” ini sangat antusias terlibat di proyek ini.

Terlihat dirinya juga ikut mengunggah potonganmusik video baru Rossa ini di akun instagram miliknya. “Saya muncul di musik video penyanyi Indonesia, Rossa. Sebuah proyek yang menyenangkan. Saya meminta perhatian kalian,” tulis anggota Super Junior ini di akun Instagramnya, Sabtu (27/3) yang langsung dibanjiri ribuan komentar.

Sementara bagi Rossa, hal ini merupakan sebuah berkah yang luar biasa besar. Ia juga merasa terharu dengan banyaknya respon dari banyak orang, baik di Indonesia maupun Korea.

"Berkah yang luar biasa bagi aku, bisa mengajak teman lama Dong-Hae dari Super Junior bisa muncul di musik video “The Heart You Hurt” ini. Proses shootingberlangsung di Korea dan Indonesia. Saya terharu sekali dengan respon yang banyak sekali sejak teaser musik video saya unggah di social media," sambung Rossa.

Berharap Diterima

Komposisi “Hati Yang Kau Sakiti” yang pertama rilis tahun 2009 diciptakan oleh Franco Wellyjat Medjaja alias Enda, gitaris dari band Ungu untuk Rossa. Lagu ini kemudian menjadi soundtrack sinetron di tahun 2020 dan kemudian viral karena kerap disunting untuk menjadi lagu latar dari drama Korea berjudul ‘The World of The Married'.

Belakangan lagu ini juga kerap ditempel untuk serial Korea berjudul ‘The Penthouse.’ Aransemen baru untuk lagu Rossa berjudul “Hati Yang Kau Sakiti” dengan alih bahasa Korea “Sangcheo Badeun Maeum” atau “The Heart You Hurt” ini melibatkan vokal director Gamaliel Tapiheru dan penata musik terkemuka Ari Aru Renaldi. Sebuah kolaborasi musikal yang saling melengkapi.

Komposisi pop yang apik dan megah dari Rossa berjudul “Hati Yang Kau Sakiti” yang dibawakan dengan alih bahasa Korea berjudul “Sangcheo Badeun Maeum”atau “The Heart You Hurt” resmi dirilis pada 14 Agustus 2020 oleh Inspire Musik.

Lagu ini mendapat tanggapan hangat dari penikmat musik melintas batas keberagam usia. Tidak hanya pengemar Rossa namun juga digemari oleh merekapendengar musik K-pop yang luar biasa di seluruh dunia. Bahkan lagu ini kemudian banyak hadir dalam wujud cover version di Indonesia dan Korea.

"Lucu-lucu baca komentar di Youtube, Twitter, Instagram, Facebook dan TikTok. Semoga kehadiranmusik video dengan Dong-Hae ada di dalamnya mendapat respon bagus tidak hanya di Indonesia tapi juga di Korea dan belahan dunia lain,” tutup Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading