Sukses

News & Entertainment

5 Artis yang Menolak Seks Sebelum Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Seks bebas bagi sebagian orang merupakan satu hal yang menjadi momok, termasuk bagi artis ini. Karena berdasarkan agama dan budaya Timur, seks bebas adalah hal yang sangat dilarang. Karena biasanya hubungan seks dilakukan oleh pasangan yang sudah resmi menikah.

Banyak orang yang menolak untuk melakukan hubungan seks sebelum menikah. Dan ternyata beberapa kalangan artis pun memiliki pemikiran yang sama. Mereka lebih memilih untuk memberikan 'mahkota' kepada pasangannya setelah menikah kelak.

Lalu siapa saja artis yang menolak hubungan seks pra nikah? Berikut informasinya.

Prilly Latuconsina

Pada satu kesempatan wawancara, Prilly Latuconsina secara pribadi tak mau atau menolak hubungan seks pra nikah. Namun, menurutnya hal itu adalah pilihan masing-masing orang dan tak bisa dipaksakan.

Felicya Angelista

Felicya Angelista mengungkap gaya pacarannya dengan Caesar Hito ketika sudah menikah. Menurutnya, jangankan gaya pacaran dewasa, ciuman (bibir) pertama saja mereka lakukan saat pesta pernikahan.

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan, meski tidak secara tegas menolak hubungan seks pra nikah, namun ia mengaku menjaga diri dari hubungan seks bebas. Ia mengaku hanya melakukan masturbasi saja.

Bianca Liza

Bianca Liza dengan tegas menolak hubungan seks pra nikah. Ia mengatakan telah berjanji atau memegang komitmen kepada ibunya untuk tidak melakukan hubungan intim sebelum resmi.

Kekeyi

Kekeyi atau Rahmawati Kekeyi Putri mengaku sangat membatasi diri saat menjalin hubungan. Saat berpacaran dengan Rio Ramadhan, Kekeyi bahkan menolak dengan tegas untuk berciuman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Digarap Serius, Ustad Milenial jadi Serial Rasa Film Layar Lebar
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Akui Tak Pernah Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Teman