Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ikhlas Hubungan Asmara dengan Richard Kyle Kandas

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mengaku sudah ikhlas menerima kenyataan kandasnya hubungan asmara dengan Richard Kyle. Meskipun telah berpisah, mereka masih tetap berteman, bahkan beberapa kali mereka masih bertemu.

"Terakhir sih kami sudah damai banget. Maksudnya selama ada masalah itu nggak pernah ada ribut-ribut. Terakhir itu sudah kayak kalau memang sudah nggak bisa ya mau gimana lagi, gitu kan," kata Jessica Iskandar di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku telah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan hubungan asmara dengan Richard Kyle. Sayang, usahanya tidak berhasil dan mereka memilih membatalkan pernikahan yang telah direncanakan bakal digelar pada tahun 2020 lalu.

"Gue sudah mencoba yang terbaik tapi kalau memang sudah nggak bisa ya nggak apa-apa. Sudah ikhlas sih," kata Jessica Iskandar.

Dekat dengan Tuhan

Diakui Jessica Iskandar, beberapa waktu lalu ia lebih mendekatkan diri pada Tuhan agar bisa menerima kenyataan yang ada. Dari situlah ia yakin, bahwa hidupnya akan baik-baik saja walaupun tidak menikah dengan pria yang dicintainya.

"Kan selama proses dari Juli ke Agustus jadi lebih dekat sama Tuhan. Jadi sama Tuhan aku komunikasi, jadi sampai tiba saatnya memang nggak bisa dipertahankan, jadi ya sudah nggak apa-apa, ikhlas," jelasnya.

 

Ikhlas

Lebih lanjut, Jessica Iskandar mengaku sudah ikhlas jika suatu saat Richard Kyle memiliki pasangan baru. Ia juga akan selalu mendoakan dan mendukung segala sesuatu yang terbaik untuk sang mantan kekasih.

"Aku bahagia kalau dia bahagia. Aku sudah ikhlas. Kalau bisa harusnya aku mendoakan dia untuk selalu bahagia. Bagaimanapun juga kan dia baik sama aku. All the best untuk dia," tutur Jessica Iskandar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading