Sukses

Entertainment

5 Momen Tak Terduga di Serial Drama Korea Vincenzo

Fimela.com, Jakarta Kisah pengacara mafia Italia di drama Korea Vincenzo telah menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan kehebatan dan kelucuan para karakternya. Alur kisahnya pun tak mudah ditebak, dan selalu membuat penonton penasaran.

Di tengah keseruan kisahnya, berikut adalah lima momen yang tak disangka-sangka dalam serial drama Korea Vincenzo.

Jang Joon Woo adalah kepala grup Babel yang sesungguhnya

Pada awalnya di serial Vincenzo kita hanya melihat sisi menggemaskan dan kepolosan dari si pengacara magang Jang Joon Woo (Ok Taecyeon), seperti rasa sukanya terhadap Hong Cha Young (Jeon Yeo Been) dan bagaimana ia mengendarai skuter listrik ke mana-mana. Oleh karena itu, tidak ada yang bisa menduga bahwa sesungguhnya ia adalah kepala Grup Babel yang kejam, mengintimidasi, dan selalu melakukan hal-hal gila ketika rencananya tidak berjalan dengan baik.

Korban Jang Joon Woo

Kekejaman Jang Joon Woo pun dapat dilihat dari para korbannya yang dibunuh. Dia tidak pernah segan menyingkirkan orang-orang yang menghambat rencananya, termasuk ayahnya sendiri. Jang Joon Woo juga membunuh seorang jaksa secara brutal dengan tongkat hokinya, sehingga mengejutkan adik dan pengacaranya.

Para korban lainnya yang harus kehilangan nyawa di tangan Jang Joon Woo termasuk direktur rumah sakit Haemun Gil Jong Moon (Hong Seo Joon) dan keluarga korban Babel yang dibuat seolah-olah bunuh diri. Dengan begitu banyaknya korban berjatuhan, bos Babel ini bisa tetap terlihat santai dan menikmati perannya dalam mengatur hidup dan mati orang-orang. Kira-kira siapa lagi yang akan menjadi korbannya?

 

Choi Myung Hee menghalalkan segala cara untuk menang

Sejak awal Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) memang sudah digambarkan sebagai tokoh antagonis yang membela kepentingan pihak yang salah. Namun ketika ia mau membayar orang untuk menyingkirkan ayah Hong Cha Young, hal ini menjadi bukti bahwa pecinta zumba ini siap menghalalkan segala cara demi mendapatkan yang diinginkan.

Vincenzo (Song Joong  Ki) pun menjadi lawan yang kuat untuknya, di mana hal ini semakin memotivasi Myung Hee agar bisa menang. Trik apa lagi yang akan dikeluarkannya nanti?

 

Penghuni Geumga dan keahlian tersembunyi mereka

Pada episode awal, para penghuni Geumga Plaza terlihat takut dan lebih memilih untuk menghindari para mafia yang datang mengganggu mereka. Namun di balik itu semua, ada keahlian tersembunyi yang akhirnya keluar di saat yang tepat.

Contohnya adalah Lee Cheol Wook (Yang Kyung Won) dan istrinya yang mengusir penyusup di kamar Vincenzo dengan kemampuan judo dan angkat besi mereka. Selain itu, sang penatu Hong Sik (Choi Duk Moon) juga dengan lihainya mengalahkan musuh dengan menggunakan guntingnya saja.

 

Sisi lain Pak Cho 

Pak Cho (Choi Young Joon) merupakan rekan Vincenzo dalam upayanya mengambil emas yang tersembunyi di bawah gedung Geumga Plaza. Berawal dari kerja sama yang kompak, Pak Cho mulai terlihat tidak sabar dengan Vincenzo yang sering kali teralihkan perhatiannya dengan urusan Babel.

Penonton pun semakin dibuat terkejut ketika Pak Cho malah menodongkan pistolnya ke kepala Vincenzo setelah berhasil membuka gudang emas. Walau akhirnya kita tahu bahwa ada alasan di balik sikapnya yang mengejutkan, Pak Cho kini telah menjadi salah satu karakter yang bisa saja berbalik menjadi musuh Vincenzo.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading