Sukses

News & Entertainment

5 Idol K-Pop dengan Gaya Rambut Mullet, Fail or Fabulous?

Fimela.com, Jakarta Eksperimen dalam gaya berpenampilan jadi salah satu aspek yang membuat K-Pop banyak dilirik. Selain mengeksplor outfit dengan berbagai tema, gaya rambut juga jadi hal yang tak kalah menarik.

Para idol dan aktor pria di Korea punya gaya rambut yang ikonis, yakni rambut pendek rapi di berbagai sisi dengan aksen poni yang jadi ciri khas. Namun gaya rambut Asia itu juga bersaing dengan tren model rambut lain yang cukup populer, yakni mullet.

Gaya rambut pendek di depan dan panjang di belakang ini mulai populer dari tiga hingga empat dekade silam. Mullet memberi kesan maskulin, sehingga akan memperkuat karakter musik atau peran yang dimainkan.

Memang rambut mullet tidak cocok untuk semua orang. Namun eksplorasi yang dilakukan para idol K-Pop ini layak diapresiasi. Mana yang paling sukses mengusung gaya rambut jadul ini?

G-Dragon

Punya image sebagai fashion icon, G-Dragon bisa dibilang sebagai seniman dalam urusan tata busana. Gaya berpakaiannya yang eklektik kerap menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Soal rambut pun, pentolan grup BigBang ini tak kalah eksperimental. Di album solo terakhirnya, ia mengusung gaya rambut mullet yang cukup tegas. Style tersebut tetap bisa terlihat keren dengan paduan berbagai outit yang ia kenakan.

Jongup B.A.P

Di era modern ini, mullet dikreasikan dalam berbagai gaya. Beberapa aspek bisa disesuaikan, seperti model potongan hingga perpaduan warna rambut.

Jongup B.A.P terbukti cukup sukses memukau para penggemar dengan mullet hairstyle-nya yang anggun. Dari 1 hingga 10, berapa nilai yang kamu berikan untuk rambut tersebut?

Baekhyun EXO

Image soft-boy tampaknya sudah cukup melekat dalam diri Baekhyun. Namun bukan berarti ia takut mencoba hal-hal baru dalam karier bermusiknya.

Tahun 2017 ia mengejutkan fans dengan rambut mullet-nya yang unik. Saat itu EXO menghadirkan konsep yang fresh dengan comeback single Ko Ko Bop, meninggalkan kesan mendalam bagi EXO-L sampai kini.

V BTS

Pernah mendapat predikat sebagai salah satu pria tertampan dunia, V BTS memang punya karisma yang kuat. Beberapa kali berganti model rambut pun, penggemar tetap tak bisa berpaling darinya.

V sempat tampil dengan gaya rambut gondrong yang punya kesan mullet. Taehyung menyatakan jika ia memilih model tersebut karena keinginannya sendiri. Dan ia merasa percaya diri, tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Taeyong NCT

Taeyong jadi member NCT yang cukup populer di kalangan penggemar. Ia sempat beberapa kali tergabung di sub unit NCT, bahkan jadi member SuperM bersama para talenta hebat lain dari SM Entertainment.

Dengan karakter wajah yang maskulin, Taeyong cocok dengan style rambut mullet. Terbukti beberapa kali ia muncul dengan rambut bagian belakang yang dibiarkan panjang, dengan berbagai kreasi yang membuatnya tetap terlihat keren.

Jadi, apa pendapat kalian tentang idol K-Pop dan mullet hairstyle? Fail or fabulous?  

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Artis Indonesia yang Disebut Lakukan Perawatan Kecantikan dengan Biaya Fantastis
Artikel Selanjutnya
5 Hal Baru di Hospital Playlist Season 2 yang Patut Dinantikan