Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, JOOX Hadirkan Kolaborasi Musisi Jagoan Lokal

Fimela.com, Jakarta Spesial menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, JOOX hadirkan kolaborasi terbesar bersama musisi jagoan lokal, di antaranya .Feast, Mantra Vutura, Iga Massardi, Kamga, MARTIALS/, Laze, dan Natasha Udu, untuk merilis lagu JOOX Original terbaru yang akan dirilis secara eksklusif di JOOX pada 7 April 2021.

Kolaborasi tersebut tak lain dihadirkan demi memenuhi kebutuhan selera musik anak muda, dengan menghadirkan musisi muda kreatif dan inspiratif untuk membuat lagu yang dapat menemani mereka selama bulan Ramadan.

 

Lagu JOOX Original spesial Ramadan ini diproduseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Sedangkan untuk lirik lagu, ditulis oleh Baskara Putra dari .Feast dan Laze.

“Melalui JOOX Original spesial Ramadan ini, kami ingin mengajak anak muda untuk tetap ikut kata hati, serta jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal yang berfaedah selama bulan suci Ramadan,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

Lalu seperti apa hasil kolaborasi .Feast, Mantra Vutura, Iga Massardi, Kamga, MARTIALS/, Laze, dan Natasha Udu berkolaborasi menciptakan lagu spesial Ramadan? Nantikan kehadiran lagu JOOX Original spesial Ramadan pada tanggal 7 April 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading