Sukses

Entertainment

Dua Lipa Incar Tiga Piala di Daftar Nominasi BRIT Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa tengah menikmati masa keemasan sebagai solo artist. Sederet penghargaan bergengsi telah ia raih, yang makin mengukuhkan reputasinya di industri musik.

Belum lama ini ia menggondol piala Grammy berkat album anyarnya, Future Nostalgia. Dan hampir bisa dipastikan, Dua akan kembali 'berpesta' di ajang BRIT Awards 2021.

Namanya masuk sebagai calon peraih penghargaan di tiga kategori. Dua Lipa punya kans kuat untuk mengangkat lebih dari satu piala BRIT Awards tahun ini.

Siap Mendominasi

Selain Dua Lipa, beberapa musisi juga dinominasikan dalam tiga kategori berbeda. Mereka adalah Young T & Bugsey, Joel Corry, Arlo Parks, dan Celeste.

Ketiga kategori yang mencantumkan nama Dua Lipa antara lain Female Solo Artist, British Single dan Mastercard Album of the Year. Semua itu tak lepas dari dampak album Future Nostalgia yang menelurkan sejumlah hits populer.

Nantikan Kemeriahannya

Penghargaan prestisius yang digagas British Phonographic Industry ini akan digelar pada 11 Mei 2021 di O2 Arena, London. Akan ada beberapa artis yang siap memeriahkan acara, yang lineupnya akan diumumkan lebih lanjut oleh BRIT.

Namun sejauh ini, nama Dua Lipa dikabarkan sudah masuk di list penampil. Kita nantikan kilau dari sang penyanyi berdarah Albania ini di BRIT Awards 2021.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading