Sukses

News & Entertainment

Haru Irwansyah, Rasakan Pertama Kali Gendong Bayi

Fimela.com, Jakarta Irwansyah telah membuktikan bahwa dirinya merupakan suami yang siaga. Tampak dalam beberapa video maupun foto yang diunggah di media sosial, Irwansyah senantiasa mendampingi Zaskia Sungkar ketika berjuang melalui proses persalinan.

Sebagai calon ayah ketika itu, Irwansyah memang sangat antusias menyambut kehadiran buah hatinya, menjadi saksi kala anak pertamanya menghirup udara dunia. Dan rasa haru pun tampak pada diri Irwansyah ketika ia mengumandangkan adzan di telinga anaknya.

"Seneng banget," ucap Irwansyah terharu dalam sebuah video di laman Instagramnya, irwansyah_15, baru-baru ini.

Pertama Kali

Menjadi seorang ayah untuk pertama kali, Irwansyah pun memberanikan diri menggendong buah hati yang sudah ditunggunya selama 10 tahun belakangan tersebut. Ia pun langsung merasakan sebuah perasaan yang tak pernah dirasakannya.

Ia pernah menggendong keponakan-keponakannya, karena Irwansyah merupakan sosok yang suka dengan anak kecil. Namun, menggendong anak kandungnya sendiri, Irwansyah mengaku rasa itu baru muncul.

"Kaya gak pernah, ya emang gak pernah gitu sih. Tapi kayak gak pernah ngerasa yang kayak gitu. Ini anak gue," tutur Irwansyah.

Bersyukur

Irwansyah dalam keterangan video tersebut mengungkapkan rasa syukurnya ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya ini. Menurut Irwansyah, hanya Tuhan yang memiliki pengetahuan kapan memberikan rezeki terbaik untuk hamba-Nya.

"MasyaAllah Allah baik udah hadirkan @ukkasyahki buat kita, Allah emang paling tahu kapan waktunya, makasi ya Allah ukkasya sehat, mamanya sehat. Uncle & auntie doain ukkasya jd anak shaleh dan disayang sama penghuni bumi dan langit," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Menolak Adegan Ciuman dalam Setiap Peran
Artikel Selanjutnya
Ingat Masa Perjuangan, Zaskia Sungkar Beri Semangat kepada Pejuang Dua Garis Biru