Sukses

News & Entertainment

The Sacred Riana Siap Bikin Tegang Babak Semifinal The Voice Kids Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menegangkan adalah kata yang bisa mewakili suasana kompetisi The Voice Kids Indonesia yang kini sudah memasuki babak semifinal. Juga menggambarkan aksi The Sacred Riana yang akan tampil di panggung talent search kebangaan anak Indonesia tersebut.

Sensasi menegangkan dari aksi The Sacred Riana kali ini akan melibatkan 4 Coaches The Voice Kids Indonesia, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell dan Yura Yunita. Mereka akan terlibat langsung dalam narasi The Sacred Riana yang selalu penuh kejutan.

Tentu, bakal membuat penasaran bagaimana keterlibatan Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell dan Yura Yunita. Yang pasti sih mereka harus menyiapkan mental saat menghadapi skenario sang ilusionis yang satu ini.

Kesiapan Finalis

Mengenai kesiapan mental, 12 Semifinalis yang akan tampil di panggung Semi Final The Voice Kids Indonesia siap menyuguhkan sensasi kompetisi yang juga menegangkan. Mereka akan menunjukkan talentanya, bersaing untuk bisa lolos ke babak puncak. Karena hanya 6 Finalis saja yang akan terpilih untuk masuk ke Grand Final pada Kamis, 1 April pukul 18.30 WIB.

Babak Semifinal The Voice Kids Indonesia akan menjadi panggung penting bagi Matthew, Kesya, Farel dan Britney dari Team Marcell. Ghatfaan, Jennefer, Faith dan Joanna dari Team Yura Rizky serta Ajeng, Mirai, Nikita dan Shaina dari Team Isyana.

Di umur mereka yang masih sangat muda, jangkauan musik mereka pun sangat luas, dari mulai pop, ballad, jazz, campur sari hingga dangdut koplo. 

Kata Coach

Di sisi para coaches saat ditanya tentang kesiapannya menuju babak Semi Final, Yura Yunita dan Rizky Febian mengaku optimis. “Kita yakin dengan kemampuan anak–anak dari Team Yura Rizky, tapi bagaimanapun, vote tetap ada di tangan kalian semua. Jadi please, yuk vote team Yura Rizky di aplikasi RCTI+,” kata Rizky Febian, belum lama ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Coach Isyana, ia berharap pemirsa setia GTV dan The Voice Kids Indonesia bisa memberikan dukungan maksimal terhadap Team Isyana,

“Nasib mereka ada di tangan kalian, ayo vote Team Isyana gaes!” kata Isyana.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Bikin Kagum Yura Yunita, Kontestan The Voice Kids Indonesia Curi Perhatian Netizen