Sukses

Entertainment

7 Artis Muda nan Ganteng Buka Baju, Pamer Dada Bidang dan Perut Berotot

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak senang ketika memiliki bentuk tubuh yang ideal? Terlebih ketika tubuh ideal tersebut kemudian memiliki otot yang terkesan kekar. Tentu mereka terkadang ingin menunjukkan pencapaiannya, sebagaimana beberapa artis pria ini.

Wajar memang, karena tak mudah bagi seseorang untuk membentuk dan melatih otot seperti yang diinginkan. Tentunya butuh waktu, tenaga, dan juga komitmen untuk tidak menyerah di tengah jalan.

Berikut adalah beberapa artis yang pernah pamer bagian atas tubuhnya dengan bertelanjang dada. Mereka yang memperlihatkan otot kekar dan dada bidang sebagai hasil dari usaha yang dilakukan.

Verrel Bramasta

Dulu Verrel termasuk memiliki tubuh yang kurus. Namun sekarang ini ia sudah berhasil membentuk tubuh bagian atas dengan baik. Terlihat otot perut yang sangat kuat, membentuk six pack.

Jefri Nichol

Tak hanya sekali, Jefri Nichol memamerkan bentuk ideal bagian atas tubuhnya. Ia beberapa kali mempertontonkan otot kekar dan dada bidang di media sosial.

Rizky Billar

Rizky Billar juga memilikki tubuh yang kekar berotot. Ia pun kerap mengunggah foto bertelanjang dada yang menunjukkan bagian six pack perutnya.

Stefan William

Suami Celine Evangelista ini juga memiliki tubuh yang proporsional. Tampak dalam foto yang baru diunggahnya di akun media sosial, ia dengan percaya diri bertelanjang dada.

Ammar Zoni

Beberapa waktu lalu Ammar Zoni tampak kerap melakukan olahraga pembentukan tubuh. Alhasil, ia pun kini memiliki postur yang tinggi kekar.

Bryan Domani

Pesinetron ganteng ini juga memiliki tubuh yang ideal. Ia pun tak malu ketika tampil di media sosial dengan tanpa baju.

Rizky Nazar

Rizky Nazar sepertinya juga membentuk tubuh bersama Verrel Bramasta. Ia pun berhasil sebagaimana Verrel dalam membentuk otot perut dan dada.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading