Sukses

Entertainment

Jokowi dan Prabowo Bakal Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada Sabtu (3/4/21). Tentunya, kebahagiaan pada hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dan para penggemar serta masyarakat akan segera datang.

Proses akad nikah sebagai proses pengesahan pernikahan Aurel dan Atta akan dilangsungkan dalam hitungan beberapa jam ke depan. Menjadi istimewa karena yang akan bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo.

"Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo," tulis akun resmi GTV, @gtvindonesia_news, yang juga sesuai rilis yang diterima media, baru-baru ini.

Juga Ketua MPR

Disebutkan dalam unggahan tersebut, bahwa Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

"Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta," paparnya.

Sementara itu, yang akan menjadi wali nikah yang akan menikahkan Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah tersebut adalah Gus Miftah. "Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," imbuhnya.

Siaran Langsung

Menjadi lebih istimewa ketika acara akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading