Sukses

Entertainment

Sidang Perdana Perceraian Digelar, Thalita Latief Ingin Segera Pisah dari Dennis Rizky

Fimela.com, Jakarta Sidang perdana perceraian pasangan selebriti Thalita Latief dan Dennis Rizky sudah digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Kamis (1/4/2021). Saat sidang, Thalita Latief datang didampingi kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon.

Berbeda dengan Thalita, justru Dennis tidak hadir di sidang perdana perceraiannya itu dan hanya diwakili kuasa hukum. Rencananya sidang lanjutan akan digelar Selasa pekan depan dengan agenda mediasi.

"Namun klien saya (Thalita) sampaikan bahwa ya memang kalau secara nonformilnya, sudah melakukan mediasi di kehidupan keluarganya itu sudah lebih dari 3 tahun, namun progres juga tidak ada dari tergugat, namun dikarenakan kewajiban dari pengadilan untuk diadakannya mediasi, jadi harus tetap ada hari Selasa tanggal 6 nanti," kata Maruli Tampubolon.

Thalita Latief Ingin Segera Cerai

Sementara itu, Thalita Latief mengatakan ingin segera berpisah dengan suami yang menikahinya pada tahun 2011. Mengingat ia sudah tidak tahan untuk hidup bersama dengan Dennis Rizky.

"Jadi kalau saya sih maunya ini cepat selesai aja, gimana ya, sebagai seorang wanita, perempuan, istri, sebagai seorang ibu, saya sudah melakukan yang terbaik," kata Thalita Latief.

Sudah Pisah Rumah Selama Tiga Tahun

Pada kesempatan itu juga, Thalita Latief menegaskan mereka sudah pisah rumah selama tiga tahun lalu. Katanya, Dennis tidak pernah pulang ke kediaman untuk menemuinya dan anak semata wayang mereka, Rafello Dimitri Rizky.

"Kita itu udah pisah rumah 3 tahun, dia pergi. Saya nggak bilang nggak ketemu ya, dia itu keluar dari rumah, pergi dari rumah itu sudah 3 tahun, dari 2018. Dia meninggalkan saya dan anak saya. Dia tidak pernah pulang ke rumah, sampai hari ini," jelas Thalita Latief.

Tak hanya ingin pisah dari Dennis Rizky saja, namun dalam gugatan cerai, Thalita Latief berharap bisa mendapatkan hak asuh anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading