Sukses

Entertainment

Perceraian dengan Deddy Corbuzier Sisakan Penyesalan pada Diri Kalina Oktarani

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani sudah berpisah dengan Deddy Corbuzier sejak tahun 2013 lalu. Kini, ia pun sudah membangun biduk rumah tangga dengan Vicky Prasetyo. Namun nyatanya, kisah masa lalu Kalina dan Deddy Corbuzier masih menyisakan penyesalan.

Setelah 8 tahun berpisah, Kalina mengaku menyesal tidak memperjuangkan hak asuh sang anak, Azka Corbuzier. Hal itu diceritakan Kalina kepada Denny Sumargo di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

"Selama 12 tahun menikah (dengan Deddy), gue tidak bersosialisasi dengan benar. Punya temen paling itu-itu aja, gue nggak tahu harus tukar pikiran sama siapa. Bahkan pada saat gue cerai aja keluarga gue nggak tahu," kata Kalina.

Takut

Lebih lanjut, perasaan yang mulai berkecamuk sampai akhirnya ia melepas hak asuh Azka pada sang mantan suami adalah ketakutannya tak bisa merawat Azka dengan baik.

"Gue takut nih ngajak seorang anak kecil ke dalam kehidupan gue. Gue takut tidak bisa membiayai dia, gue takut mengambil kehidupan dia yang saat itu sudah nyaman. Gue bisa kasih makan apa untuk anak gue? Karena pada saat itu gue nggak tahu harus kerja apa," jelasnya.

Gagal Sebagai Ibu

Dan, atas keputusannya di masa lalu, Kalina pun mengaku menyesal. Ia merasa bahwa sebagai seorang ibu, dirinya telah gagal dan berharap bisa mengulang waktu untuk memperbaiki kesalahannya pada Azka.

"Gue kalau udah ngomongin anak gue pasti sedih sih, karena gue merasa gagal menjadi ibu yang baik untuk Azka. Kalau gue bisa membalikkan waktu, pasti gue pengin membawa Azka masuk dalam kehidupan gue. Seharusnya gue bisa memperjuangkan dia saat itu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mendapat Tantangan dari Deddy Corbuzier, Koper Berisi Rp 500 Juta Sudah Ada di Rumah Ivan Gunawan
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Jalani Tantangan Deddy Corbuzier, Ada Cita-cita Mulia yang Terselip