Sukses

Entertainment

Lagu Spesial dari Anang dan Ashanty Buat Aurel Hermansyah Teteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah tak kuasa menahan haru beberapa saat setelah resmi menjadi istri dari Atta Halilintar. Penyebabnya, tak lain adalah sebuah lagu dari Anang dan Ashanty yang dinyanyikan keduanya dalam rangka melepas sang putri.

Tangisan Aurel tak terbendung ketika mendengar bait demi bait lirik lagu yang dinyanyikan oleh orangtuanya tersebut. Beberapa kali, ia tampak menghapus air mata yang menetes sambil tersenyum tanda dirinya terharu atas kado pernikahan yang spesial dari Anang dan Ashanty.

Bahkan, sesaat setelah lagu tersebut selesai di tayangkan, Aurel pun lantas menghampiri Ashanty dan memberikan pelukan hangat. Terlihat pula Atta ikut mengucapkan terima kasih pada Anang atas lagu tersebut.

Sudah Disiapkan

Memang, beberapa hari sebelum Aurel dan Atta menggelar pernikahan, Ashanty sempat memberikan bocoran terkait lagu spesial itu. Lewat unggahannya di instagram, Ashanty menyebut jika lagu itu diciptakan oleh sang suami untuk menyambut pernikahan Aurel.

Tentang Pernikahan Atta dan Aurel

Seperti yang diketahui, Atta dan Aurel baru saja menggelar akad nikah di sebuah hotel mewah, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat mempersunting Aurel, Atta menyertakan mas kawin berupa seperangkat alat sholat beserta uang tunai sebesar Rp342.021.

Meski terkesan megah, namun pernikahan Atta dan Aurel tetap menjalani protokol kesehatan yang ketat. Sejumlah tamu undangan pun turut hadir, seperti Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, sampai Ketua MPR Bambang Soesatyo yang ambil peran sebagai saksi nikah dan perwakilan keluarga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mesranya Anang Hermansyah dan Ashanty di Ultah Aurel Hermansyah
Artikel Selanjutnya
Pesona Manis Arsy Hermansyah, Putri Ashanty saat Pakai Hijab Pashmina