Sukses

Entertainment

Terinspirasi Kisah Cinta di Masa Lalu, Mahalini Rilis Melawan Restu

Fimela.com, Jakarta Mahalini Raharja melanjutkan kariernya pasca mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Ia baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Melawan Restu sebagai single kedua.

Sebelumnya ia berhasil memikat para penggemar lewat singl duetnya bersama Nuca. Lagu Aku yang Salah jadi hits berkat chemistry yang ditampilkan keduanya.

Di single kali ini, Mahalini terlibat dalam pembuatan lirik lagu tersebut bersama Keke Kananta. Ia menuturkan single ini terinpriasi dari kisah cinta di masa lalunya yang berakhir pahit karena terhalang restu.

"Jujur Lini menciptakan lagu ini universal penginnya restunya apa saja. Mau tentang agama, suku, ras atau orang tuanya enggak merestui. Atau bisa juga mungkin pasangannya itu telah tiada itu, restu Tuhan kan," kata Mahalini saat konferensi pers secara virtual beberapa hari lalu.

Restu Orang Tua

Dalam video klipnya, Mahalini seperti menekankan hubungan yang terhalang restu orang tua. Hingga akhirnya salah satu diantara pasangan itu memilih menyerah dan mengakhiri hubungannya.

"Kalau cowoknya udah menyerah ya nggak mungkin juga dong kita menjalani hubungan yang satu arah," jelas perempuan asal Bali itu.

Harapan Mahalini

Mahalini berharap agar lagu yang ia rilis ini tak kalah sukses dengan lagu sebelumnya. Selain itu, ia juga ingin lagu tersebut bisa mewakili perasaan beberapa orang yang cintanya terhalang restu.

"Semoga bisa relate sama orang-orang (yang terhalang cinta karena restu). Dan bisa menyusul (kesuksesan) Aku Yang Salah," tutup Mahalini.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading