Sukses

News & Entertainment

Rizky Febian Isi Soundtrack Hingga Main Film Kata

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rizky Febian melebarkan sayapnya ke dunia peran. Kali ini, ia ikut bermain di film terbaru, Kata, yang diadaptasi dari novel karya Nadhifa Allya Tsana dengan judul yang sama.

Dalam film terbaru rumah produksi Falcon Picture ini, Rizky Febian berperan sebagai Nugraha, pria periang yang dekat dengan seorang perempuan bernama Binta (Vanesha Prescilla).

Pertama kali diajak main film panjang, pria yang kerap disapa Iky ini mengaku sangat senang. Apalagi saat syuting, ia selalu diajari para pemain lain hingga acting coach agar bisa memerankan perannya tersebut dengan baik.

"Sebelumnya Iky sempat main film tapi nggak panjang kayak gini, jadi pastinya Iky senang banget bisa ikutan main film ini. Di sini Iky berperan sebagai Nugraha atau biasa disapa Nug," kata Rizky Febian saat preskon virtual via kwikku, beberapa hari lalu.

Kesulitan

Lebih lanjut Rizky Febian mengaku sempat mengalami kesulitan saat memerankan karakter Nug. Meski begitu, anak komedian Sule ini telah melakukan segala hal yang terbaik agar perannya bisa diterima penonton.

"Nug ini tuh pengin buat selalu ada kesan setiap bertemu orang. Makanya ini jadi challenge banget buat Iky. Harapan Iky, semoga bisa mewakili peran Nugraha di film ini. Jujur Iky cuma berusaha tanggung jawab dari setiap peran aku dalam film," jelasnya.

Isi Soundtrack

Selain berperan sebagai Nug, di Kata, Rizky Febian juga diminta untuk mengisi soundtrack oleh sutradara film, Herwin Novianto. Pria 23 tahun itu pun bersyukur dipercaya bisa melakukan semuanya.

"Di sini, Iky juga dipercaya mas Erwin buat isi soundtrack dan itu cukup challenge juga. Akhirnya bisa buat 2 lagu, di situ Iky kayak ngilangin semua ego yang ada. Jadi pas buat ini, Iky berusaha sebagai Nug," tuturnya.

Selain Rizky Febian dan Vanesha Prescilla, film Kata ini juga dibintangi oleh Lulu Tobing, Dikta. Film ini akan mengambil lokasi syuting di Banda Neira.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Langsung Klarifikasi ke Sule, Rizky Febian Sebut Pengakuan Soal Sudah Tidak Perjaka Hanya Iseng
Artikel Selanjutnya
Sule Santai Terkait Pernyataan Rizky Febian yang Sudah Tidak Perjaka