Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ungkap Syukur Nikahan Aurel Hermansyah Dihadiri Jokowi dan Prabowo

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti bersyukur akad nikah putrinya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dihadiri orang-orang terpenting di negeri ini, seperti Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang jadi saksi nikah.

"Senang, alhamdulillah ya. Esensi dari semua yang dicapai adalah hikmat pada akad itu. Jadi semua ritual yang sudah dilakukan ini tujuannya adalah hikmat esensi di akad," kata Krisdayanti di salah satu hotel mewah, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

"Jadi alhamdulillah dengan saksi, dengan wali yang luar biasa, tadi benar-benar sakral dan alhamdulillah untuk hari ini semua ada satu kata yang sangat baik itu adalah syukur," tambah Krisdayanti.

Terima Kasih Krisdayanti

Lebih lanjut Krisdayanti mengungkapkan rasa terima kasih pada orang nomor satu di Indonesia itu karena telah bersedia menjadi saksi nikah putri pertamanya dengan Anang Hermansyah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Jokowi, alhamdulillah tadi bapak dan ibu berkenan nyamperin," ujarnya.

Atta Halilintar Resmi Menikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja resmi menikah pada 3 April 2021 di salah satu hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Acara bahagia itu disiarkan secara live di salah satu televisi swasta.

Untuk mempersunting Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memberi mas kawin yang terbilang unik karena diambil dari tanggal pernikahan mereka. Selain seperangkat alat salat, Atta juga memberikan uang senilai Rp342.021.

Saksikan Video menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading