Sukses

Entertainment

Pakai Kebaya di Penikahan Keponakan, Yuni Shara Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Haliintar sudah terlaksana dengan baik pada Sabtu, 3 April 2021. Dan salah satu selebriti yang juga bagian dari keluarga besar Aurel yang berhasil mencuri perhatian publik adalah Yuni Shara.

Kakak kandung Krisdayanti ini memang hadir dari acara akad nikah sampai dengan malam syukuran akad yang diselenggarakan malam hari sesudah pelaksanaan ijab kabul. Yuni bahkan hadir pada acara jelang menikah seperti lamaran.

Yuni Shara pada saat itu mengenakan kebaya dengan dandanan yang begitu cantik dan anggun. Yuni mengenakan jenis kebaya kutubaru yang berwarna senada dengan Krisdayanti dan Ashanty. Kain batik yang dikenakan sebagai bawahan pun semakin membuatnya memesona.

Didampingi Putranya

Layaknya seorang ratu yang menghadiri sebuah pagelaran acara, kehadiran Yuni Shara pada acara pernikahan Aurel dan Atta tersebut sangat elegan. ia datang dengan didampingi oleh kedua putranya yang sudah beranjak dewasa.

Dua putra yang merupakan buah hasil pernikahannya dengan Henry Siahaan tersebut adalah Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Keduanya terlihat laksana dua bodyguard yang mengawal seorang perempuan berkedudukan penting.

Mendampingi ibunda, Cavin dan Cello tampak mengenakan setelan jas dengan warna berbeda. Kesan rapi namun santai pun tampak dari keduanya.

Selalu Memukau

Yuni Shara memang memiliki kecantikan alami dan tak pernah lekang oleh zaman. Dengan polesan makeup yang terlihat flawless, Yuni tampil memukau, bahkan di usianya yang hapir kepala lima, Yuni bisa terus menjadi idola.

Pada malam harinya, Yuni Shara tampak mengenakan kebaya berwarna ungu. Beberapa foto pun sempat diambilnya bersama dengan teman-teman artis yang kebetulan menjadi undangan dalam syukuran pernikahan tersebut.

Ya, pada pernikahan keponakan Yuni Shara ini, ia dan teman-teman artis seperti melakukan silaturahmi setelah sekian lama tak berjumpa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading