Sukses

Entertainment

Bawa Misi Mulia, Indra Bekti Hingga Zaskia Adya Mecca Gabung di Platform Market Place

Fimela.com, Jakarta Menjelang Ramadan, Indra Bekti hingga Zaskia Adya Mecca bersama Jawara Digital Marketing Dewa Eka Prayoga, meluncurkan platform bisnis terbaru bernama Nastar. Di situ, mereka akan menjual produk-produk artis dan figur publik ternama lainnya.

Menurut Pakar Digital Marketing, Dewa Eka Prayoga, Nastar memang sengaja dibuat sebagai solusi bagi masyarakat yang terkena dampak ekonomi di masa pandemi seperti saat ini.

"Nastar ini kami beri tagline 'Dari Artis Untuk Indonesia'. Di mana platform ini merupakan kolaborasi para artis yang punya produk, kami pertemukan dengan para penjual, terutama kepada mereka yang terdampak pandemi, sehingga bisa menjadi solusi mendapatkan penghasilan tambahan bahkan utama, tanpa modal materi, cuma modal kemauan," katanya, seperti rilis yang diterima FIMELA, beberapa hari lalu. Untuk produk milik artis yang dijual saat ini diantaranya produk apparel, seperti Gamis, Kerudung, Tunik, Baju koko, sandal, karena melihat momentum bulan ramadhan. Ke depannya mereka akan menambah produk lainnya.

Indra Bekti Ikut Tergabung

Di satu sisi, Indra Bekti mengaku ikut bergabung karena ingin menciptakan peluang bagi seluruh masyarakat melalui bisnis busana bersama istrinya, Adhilla Jelita. Dalam Nastar, mereka akan mengeluarkan produk bernama DiBi, yang merupakan produk busana untuk keluarga.

"Sekarang lagi masa pandemi, makanya aku punya cita-cita membuka peluang bisnis baru bagi masyarakat. Dan kebetulan langsung ditawarkan untuk gabung di Nastar. Karena konsep marketing yang professional dan menjanjikan, aku langsung gabung," tuturnya.

"Di Nastar aku mengeluarkan produk baru bernama DiBi. Produk busana untuk keluarga yakni Ayah, Bunda dan anak-anak. Busana muslim kasual yang keren banget untuk tampilan keluarga dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan," tambahnya.

Selain Indra Bekti dan Zaskia Adya Mecca, Jody Sumantri atau yang lebih dikenal dengan Jodhy Bejo juga tergabung dalam Nastar. Ia menjual produk sandal bermerk Langkah Baik. Nama Langkah Baik dipilih Jodhy, karena tujuan dia membuat sandal ini adalah untuk kebaikan umat.

"Sandal itu meski dipakai di kaki, bisa mengantarkan kita ke surga. Asalkan sandalnya dipakai untuk berjalan ke arah kebaikan. Makanya saya namakan Langkah Baik. Selain untuk dipakai sehari-hari, juga untuk digunakan ke Masjid dan ke pengajian-pengajian. Biar kelak jadi saksi kita bahwa kita sudah mengerjakan kebaikan di Dunia," tuturnya.

Pria yang pernah tergabung dalam grup Super Bejo Bersama Edwin tersebut menjelaskan kelebihan dari platform Nastar, salah satunya adalah karena dikelola oleh tim pemasaran handal.

"Aku bersama kang Dewa dan tim membuat bisnis ini nggak sekedar ikut-ikutan tren. Aku mau menjalankan bisnis yang panjang dan bermanfaat bagi banyak orang apalagi di zaman susah seperti sekarang. Aku ingin bisnis yang aku jalani bisa membuka lahan pekerjaan baru bagi orang lain," jelasnya.

Artis Memiliki Psar yang Potensial

Menurut Dewa Eka Prayoga, artis-artis ini memiliki pasar yang cukup luas dan potensial di Indonesia, "Setiap public figure dan artis punya personal yang kuat. Selama artis itu bisa engage dengan audience dan followers, plus bangun bonding yang kuat, maka potensi pasarnya berbanding lurus dengan hal tersebut," katanya.

Dewa juga menjelaskan keuntungan yang bisa diolah bagi artis dan reseller yang bergabung di Nastar. "Untuk reseller atau kami menyebutnya Virtual Franchise (VF) di Nastar, mendapatkan keuntungan s/d 20% Atau sekitar 60ribu per item produk, tanpa harus jualan. Cukup sebarkan link produk yang ingin ditawarkan kepada calon customer. Komisi penjualan akan ditransfer kepada VF. Selain keuntungan materi, VF akan dibimbing untuk menjadi pebisnis yang sukses," jelasnya.

Nastar sendiri baru diluncurkan pada Jumat, 2 April 2021 lalu. Dan hingga saat ini telah tergabung 4500 virtual franchise dari target 100.000 franchise.

Tak hanya Zaskia Adya Mecca, Indra Bekti dan Jodhy Bejo saja yang tergabung dalam platform ini. Pasalnya ada nama lainnya, seperti Eksanti, Dhini Aminarti, Fenita Ari, Angel Lelga, dan masih banyak lagi. Rencananya hingga akhir 2021, sedikitnya 100 artis akan bergabung di Nastar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading